1 minggu hampir berlalu dan aku sedang duduk di ruang Gryffindor karena aku akan segera kembali ke wujud semulaku. Barang barangku sudah dipindah dan aku sudah berpamitan dengan anak anak Hufflepuff serta mengucapkan terimakasih.
"Hhaaa," keluh ku yang ada di ruang Gryffindor
"Kau kenapa [name]?" Tanya Harry
"Besok akhirnya efek mantra ini hilang," kataku yang sedang membaca buku di ruang common room Gryffindor
"Untung saja, besok akan ada kunjungan orang tua," kata Ron
"Aku akan merindukan kau dalam wujud ini [name]" Kata Hermione dengan anggukan kedua temanku
"Hadeuh kalian ini," kataku sambil tertawa geli
Esoknya, aku bangun tapi masih dalam wujud bocah ini, sepertinya wujudku akan kembali sebentar lagi. Harry, Ron dan Hermione sudah bersiap tapi aku hanya meminta mereka duluan saja karena aku akan keluar saat wujud semula ku kembali. Saat aku mandi, wujud semulaku akhirnya kembali dan aku melihat rambutku lebih panjang dari sebelumnya, mungkin karena efek samping mantra tersebut. Setelah mandi aku memotong rambutku, karena aku risih dengan rambut panjang, aku memotong rambutku seleher. Lalu aku menata rambutku dan menambah pita merah Gryffindor dan aku terpukau dengan bayanganku di cermin karena aku biasanya membiarkan rambutku apa adanya tanpa menatanya.
"Cakep juga gw," batinku
Aku melihat bayangan diriku dan melihat perubahan fisikku lalu aku mengukur tinggi ku di tembok asrama.
"Wahh aku tambah tinggiii terimakasih untuk efek samping mantra itu," seru ku kegirangan
(anggap aja pitanya warna merah nya Gryffindor yak wkwk)
. . . .
Aku melihat anak anak yang berlarian kepelukan orang tua nya dan aku hanya melihatnya dengan tersenyum karena ikut merasakan perasaan bahagia mereka lalu aku melihat Harry sedang menemani Ron yang menunggu orang tua nya.
"Heyy dimana Hermione," seru ku sambil berlari ke arah mereka
"Wih siapa kamu," kata Ron sambil membelalakkan matanya
"[name] lah dan aku sudah tinggi hahay," katau sambil membandingkan tinggi badanku
"Kau lucu sekali mengenakan pita itu," puji Harry
"Thankyou Harryy," sahutku sambil memeluknya
Lalu orang tua Ron datang dan Ron memeluk mereka dan aku dan Harry berdua dari jauh melihat mereka sambil tersenyum.
"Astaga kalian anak yang ku temui di stasiun, kau sudah besarr," seru Mrs Molly yang memelukku dan Harry juga
"Selamat pagi Mrs Weasley aku [name] Potter dan ini saudaraku,"
KAMU SEDANG MEMBACA
My New Life - reader x hogwarts boys [ END ]
FantasyAku dan Harry masuk sekolah Hogwarts setelah sekolah di dunia muggle ku bangkrut dan aku bertemu banyak teman baru. Inilah kisah [name] yang usil dan selalu dikejar masalah dimanapun dia berada dengan teman dan kakak kelas nya. Aku adalah saudara Ha...