Menceritakan tentang sebuah keluarga artis yg begitu terkenal. Dimana sang ayah dan ibu sekarang lagi menjalankan sebuah project bersama di salah satu tempat di bogor.
PEMERAN
ARYA PRAWIRA SALOKA
Arya Prawira Saloka. Lelaki kelahiran Jakarta, 6 Desember 1990. Biasa dipanggil sama teman dan keluarga dengan sebutan arya, dan anak mereka memanggilnya Papa. Arya memliki sifat yang kalem, santai, tegas dan juga jail. Arya selalu menjadi orang yang sangat di rindukan dikeluarga ketika dia harus pergi keluar kota. Memang selain menjadi seorang aktor arya juga memiliki beberapa bisnis. Mulai dari makanan, minuman, baju dan masih banyak lagi.
AMANDA MANOPO GABRIELLA
Amanda Manopo Gabriella. Perempuan kelahiran Jakarta 6 Desember 1990. Biasa dipanggil sama teman dan keluarganya manda, dan anak mereka memanggilnya Mama. Manda memiliki sifat yang sangat keibuan, baik penyayang, lembut, sabar dan tegas. Kalau dibilang adalah perfect mom banget. Manda sangat di sayangi dengan arya dan ketiga anaknya.
Mau tau kelanjutannya ?
Stay tune yaChapter ini menggambarkan tentang pemain dulu ya
Next chapter menceritakan tentang anak-anak mereka.
See youu guys
Jangan lupa vote, komen dan share
Oh ya ceritanya santai kok ada konflik tapi tidak akan sampai ada orang ketiga kok
Kalau ada yang tipo boleh di tandain ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life
Short StoryMenceritakan tentang keluarga yang hidup dengan ketiga anaknya