1 - One

5.4K 259 9
                                    

Tidak terasa waktu berjalan begitu cepat. Dimana mereka merasakan kebahagiaan disetiap harinya. Bertahun-tahun menjalankan hidup berumah tangga sampai di karunia 3 orang anak yg begitu ganteng dan cantik. Rumah yang dibangun oleh arya untuk keluarganya. Rumah tersebut berada di komplek perumahan andara. Kawasan elit dengan harga yang sangat wahhh. Rumah sangat luas dan sangat nyaman.

Seperti dipagi hari ini, dimana arya dan manda lagi berada dihalaman belakang rumahnya sambil mengobrol santai. Tempat yang selalu menjadi tempat favorit mereka ketika pagi dan sore.

"Mas, besok kita udh mulai syuting ya ?" Ucap manda.
"Iya nda, anak-anak jadi dibawa kelokasi kan ?" Tanya arya.
"Jadi mas, semoga mereka nggak bosan disana ya mas" ucap manda.
"Oh ya nda, mereka pada kemana kok aman2 aja nggak ada suara mereka" tanya arya pada manda.
"Si abang lagi main puzzle yg dibeliin sama ommi dan oddienya, Kakak dan adek lagi asik nonton cocomelon di ruang tengah"ucap manda
"Masuk yuk mas"
"Yuk" jawab arya

Mereka berdua masuk kedalam rumah sambil bergandeng tangan. Terlihat dari jauhan benar saja kedua anak cantik mereka lagi asik menonton dengan tawa yang terlihat jelas dari wajah mereka.

"Aduh anak cantik papa lagi ngapain ini ?" Tanya arya kepada kedua anaknya.
"Kakak sama ade lagi nonton coco melon pa" jawab alana
"To...to elon (coco melon)" ucap ayana yang masih belum lancar ngomongnya
Sambil di pangku sama arya.
"Adek suka?" Ucap arya
"Uka pa (suka pa)" jawabnya

Tidak lama kemudian keluarlah anak ganteng yang habis memainkan puzzel dikamar bermainnya. Arya dan manda memang menyediakan kamar bermain dirumah mereka.

"Papa mama" ucap arka sambil berlari kearah kedua orang tuanya.
"Abang, kok tumben abang nggak main sama kakak dan ade?" Ucap arya yang melihat anak lanangnya yang lagi berada di dalam pelukan sang mama
"Abang tadi habis main puzzel pa dikamar, aku bosen nonton coco melon" jawab arka

Mereka akhirnya berkumpul di ruang tengah sampai bersenda gurau. Disaat mereka lagi asik menonton tiba arya memanggil anak-anaknya.

"Abang, kakak, adek" ucap arya
"Iya pa" ucap mereka bersamaan
"Besok pagi kita akan kepuncak ya" jawab arya
"Ngapain kepuncak pa" tanya arka
"Papa sama mama besok sudah mulai syuting sana, jadi abang kakak dan adek papa dan mama ajak kesana" jawab arya
"Abang boleh bawa mainan kesana pa, ma?" Tanya arka
"Boleh kok bang" jawab manda
"Kakak dan ade juga boleh kok bawa mainannya"timpal arya
Seketika muka mereka langsung senang karena mengizinkan membawa membawa mainannya. Response yang baik dari ketiga anak mereka.

Tidak terasa hari sudah semakin siang mereka memutuskan untuk beristirahat dikamar masing. Mereka selalu membiasakan anak-anaknya untuk tidur dikamarnya sendiri.

 Mereka selalu membiasakan anak-anaknya untuk tidur dikamarnya sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

KAMAR ARKA

KAMAR ALANA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

KAMAR ALANA

Dimana kamar ayana ? Sebenarnya arya dan manda sudah menyiapkan kamar untuk anak bontotnya. Tapi manda masih tidak bisa untuk membiarkan anak bontontnya tidur sama kakaknya. Karena ayana masih asi.

Siang berganti sore, mereka menikamati sore dengan bersantai di taman belakang sambil melihat ketiga anak mereka berenang. Setelah 1 jam berenang, akhirnya arka,alana dan ayana pun telah selesai. Mereka sudah siap untuk makan malam yg sudah di masak sama manda.

"Pasti ini mama yang masak ya ?"tanya alana
"Iya kak, kenapa ?" Ucap andin
"Enak" jawab alana
"Ooo, klw gitu makannya dihabiskan ya. Setelah itu kita istirahat, karena besok harus berangkat pagi"jawab manda.

Semua makan dengan lahap. Setelah mereka selesai makan mereka masuk kekamar masing-masing. Tetapi sebelum arya dan manda masuk ke kamar merka bersama si bontot. Mereka akan masuk ke kedua kamar anaknya secara bergantian. Setelah itu barulah mereka kembali ke kamar mereka.

"Ma, mau mumum"ucap ayana ditengah papa dan mamanya lagi asik berbicara.
"Aduh anak papa ini mau mumum sama mama, udah ngantuk dek ?" Tanya arya
Hanya di jawab dengan anggukan oleh ayana. Dengan sigap manda langsung membuka kancing baju tidurnya untuk menyusui ayana sambil di elus kepalanya. Tidak butuh waktu lama ayana sudah tertidur pulas.

"Udh tidur nda?" Tanya arya
"Udah kayaknya mas"jawab manda
"Yaudah dilepasin aja, terus kita tidur biar besok kita bisa fit pas jalan kepuncak."
"Iya, good night sayang"
"Good night cantik"
Kemudian arya mengecup kening manda dan anaknya.

Akhirnya mereka masuk kealam mimpi masing-masing.

Jangan lupa vote, komen dan share ya
Terima kasih

Daily LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang