Chapter 1
Pada tengah hari di tengah musim panas, hanya ada sedikit orang di jalan.
Di sudut jalan, di jendela kritis toko teh susu, petugas sedang duduk di konter dan mengantuk.
"Teh susu kue mutiara boba, terima kasih."
"Ah!" Petugas yang mengantuk itu gelisah ketika dia mendengar suara itu, dan dengan cepat mengangkat kepalanya, biasanya berkata: "Oke, bolehkah saya bertanya ..."
Ada jeda dalam suaranya.
Matahari terik terik, tidak ada angin sepoi-sepoi yang melayang di langit putih, dan tanah tampak hangus dengan suara mendesis.
Pria muda itu berdiri tanpa terhalang di bawah sinar matahari, seolah-olah dia tidak bisa merasakan matahari musim panas yang terik. Dia sedikit menyipitkan matanya dan melihat ke jendela dengan kepala tertunduk.
Kulitnya putih, tubuhnya ramping, warna matanya dan rambutnya juga pucat, hampir kuning transparan di bawah sinar matahari, kulitnya yang terlalu putih tidak menunjukkan sedikit pun bekas paparan, dan tidak ada keringat. di kening dan ujung hidung..
Melihat bahwa pihak lain tidak menjawab untuk waktu yang lama, Ye Jia terbatuk dengan sopan:
"Halo?"
Petugas itu tiba-tiba sadar kembali, dia mengangguk cepat: "Oh! Sekarang juga!"
Dia dengan terampil mengulurkan tangan dan mengambil cangkir kertas di sampingnya, dan bertanya:
"Apakah itu suhu normal atau menambahkan es?"
“Ini akan menjadi panas.” Ye Jia mengeluarkan dua uang kertas dan meletakkannya di ambang jendela.
…Minum teh susu panas di cuaca yang begitu panas?
Apalagi di era sekarang ini, masih ada anak muda yang tidak menggunakan ponsel untuk membayar.
Sementara petugas itu bergumam dalam hatinya, dia mulai berbalik dan menjadi sibuk.
·
lima menit kemudian.
Ye Jia mengambil teh susu panas dan berjalan ke gedung samping tanpa ragu-ragu.
Kedua pria itu berdiri di bawah bayang-bayang di bawah gedung, menundukkan kepala tidak tahu apa yang sedang mereka mainkan.
Zhao Dong mengangkat kepalanya dan menatap Ye Jia yang berdiri di samping. Tatapannya jatuh pada teh susu di tangan Ye Jia, dan dia menggoda sambil tersenyum:
"Apakah kamu tidak bosan dengan hal-hal manis ini?"
"Kamu tidak mengerti." Ye Jia mengangkat bahu dan menjawab dengan santai: "Apa yang saya sebut mempelajari model bisnis toko teh susu terlebih dahulu."
Berdiri di samping, Cheng Cezhi mengangkat kepalanya ketika dia mendengar suara itu, dan menatap kosong pada keduanya yang mengobrol di depannya: "...Apa?"
Zhao Dong "haha" tersenyum: "Saya tidak tahu, Tuan Muda Ye kami bermimpi membuka toko teh susu setelah pensiun, jadi kami sudah mulai merencanakan masa depan mulai sekarang."
KAMU SEDANG MEMBACA
After an Infinite Flow Player Retires
Fantasy(END) Sinopsis Sebagai dewa ganas yang terkenal di dunia aliran tak terbatas, Ye Jia sengaja menyembunyikan kekuatannya setelah menyelesaikannya dan menemukan pekerjaan menganggur di Departemen Logistik Biro Investigasi dan Manajemen Paranormal. Dia...