6-10

119 17 1
                                    

Chapter 6:

Dalam kegelapan, gadis kecil itu terengah-engah.

Air mata besar jatuh dan jatuh di lututnya.

Dia hanya ingat bahwa dia di sekolah, tiba-tiba merasa pusing, pingsan, dan ketika dia bangun, dia datang ke tempat yang mengerikan ini.

Di sekelilingnya sangat dingin, sangat dingin, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menggigil putus asa dari ujung kepala sampai ujung kaki.

Dan dia selalu bisa mendengar beberapa suara aneh, Xixi Suosuo terdengar dari kejauhan, bahkan jika dia mencoba menutupi telinganya, dia masih tidak bisa menghentikan suara-suara itu agar tidak menyelinap di antara jari-jarinya.

sangat menakutkan…

Ibu, Ayah, aku sangat merindukanmu...

Kamu ada di mana…

Gadis kecil itu menggigil dan meringkuk tubuhnya yang kurus, punggungnya menempel erat ke dinding, seolah-olah hanya dengan cara ini dia bisa menyerap sedikit rasa aman.

Tiba-tiba, dia mendengar suara dari atas kepalanya:

"Kenapa, kamu tersesat?"

Gadis kecil itu gemetar ketakutan, mengangkat kepalanya dengan air mata, dan melihat ke arah suara.

Saya melihat seorang pemuda jangkung berdiri tidak jauh, dia juga mengenakan gaun rumah sakit, kulitnya sangat putih, mata kuningnya setengah menyipit, dan dia tampak sedikit malas.

Dia berjongkok, suaranya jernih dan tenang, membuat orang merasa tenang secara misterius:

"Siapa namamu?"

Gadis kecil itu bersendawa dan menjawab dengan malu-malu: "...Saya, nama saya Sun, Sun Jiale."

"Berapa umur?"

“Aku akan segera berusia delapan tahun.” Mata besar gadis kecil itu dicuci dengan air mata dan menjadi lebih hitam dan putih. Dia mengendus dan menjawab dengan suara rendah.

Ye Jia menyipitkan matanya tanpa jejak.

Dia jauh sekarang, dan perasaannya tidak cukup jelas. Sekarang dia dekat, dia cukup yakin bahwa dia dapat mencium bau hantu yang dingin dan suram dari jiwa gadis kecil ini, dan bau itu menembus jauh ke dalam. tubuh jiwanya. .

Jiwa tidak dapat kembali ke tubuh dalam waktu tiga hari setelah terpisah dari tubuh, sehingga tidak dapat kembali lagi.

Jika dibiarkan, dia pasti akan mati, dan hantu ini akan menjadikannya hantu baru.

Dan tempat ini adalah rumah sakit dengan kerjasama jangka panjang dengan Administrasi.Jika ada yang tidak beres di sini, tidak hanya asuransi kesehatan karyawan tidak memiliki tempat untuk diganti, tetapi juga akan membawa serangkaian reaksi berantai yang lebih buruk, dengan bencana konsekuensi.

Sepertinya dia tidak bisa menghentikannya kali ini.

Ye Jia menghela nafas dalam hatinya.

…Oh, lembur sakit.

Hewan sosial yang paling menyedihkan tidak berbeda dengan ini.

After an Infinite Flow Player Retires  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang