Ji Xuan memaksa dirinya untuk tenang.
Tidak, setidaknya tidak sekarang.
Kemarahan saudara saya terakhir kali belum hilang.
Dia membungkuk dan melepas sepatu Ye Jia. Tangannya yang dingin menggenggam pergelangan kaki ramping dan putih pemuda itu. Suhunya jauh lebih rendah daripada orang biasa, menyebabkan pihak lain menyusut kembali tanpa sadar, dan diseret kembali oleh pergelangan kaki Ji Xuan.
“Dingin.” Suara pemuda itu datang dari atas kepalanya.
Nada suaranya datar dan agak lambat.
Ji Xuan mengangkat kepalanya dan melihat ke pihak lain.
Ye Jia menundukkan kepalanya, rambutnya sedikit berantakan, dan bagian atas rambutnya menunjukkan warna coklat muda yang lusuh di bawah cahaya terang, matanya setengah menyipit, dan dia menatapnya dengan mantap.
Ji Xuan menggerakkan tangannya ke atas, memegang betis lawan melalui celananya:
"sekarang apa?"
Ye Jia berpikir sejenak, dan berkata dengan suara rendah.
Bersikap jujur itu agak berlebihan.
Ji Xuan bertanya ragu-ragu: "Saudaraku, siapa aku?"
"Ji Xuan." Ye Jia menjawab perlahan.
“Apa lagi?” Ji Xuan mencondongkan tubuh ke depan, cahaya di atas kepalanya melemparkan bayangan tubuh tinggi itu, seolah-olah dia memiliki kesadaran dan kehidupan, perlahan-lahan menjebak pemuda di dalamnya, suaranya penuh bujukan. Artinya: “Apa lagi kamu memanggilku?"
Jika situasinya sama, Ye Jia mungkin sudah membuka tangannya sejak lama.
Tetapi pada saat ini, dia berpikir sejenak, dan berkata perlahan: "A Xuan."
Tenggorokan Ji Xuan berguling, sepasang mata merah didukung oleh cahaya, dan emosi gelap dan dalam tertentu melintas di bawah matanya. Rasa agresi yang tajam dan tajam hampir bisa berubah menjadi substansi, disertai dengan garis pandang, menjilati kulit lawan dengan keras.
Ye Jia sepertinya menyadari keanehan itu, dia mengangkat matanya dan menatap pria di sisinya, tanpa sadar mengerutkan kening.
Ji Xuan menutup matanya dengan kuat, giginya terkatup.
Tidak, tahan.
Setelah waktu yang lama, dia menghela nafas perlahan dan membuka matanya.
Nafsu dalam yang bergulir di mata merah itu ditekan.
Ji Xuan mengangkat matanya, lekat-lekat menatap pemuda yang mengerutkan kening di depannya, mengangkat tangannya, ujung jarinya yang dingin menyentuh alis lawan, dan dengan lembut menggosoknya:
"Jangan cemberut."
Ye Jia berkedip, dia menoleh dan mengejar tangan Ji Xuan dengan pipinya.
Ji Xuan tercengang.
Kulit yang panas dan halus menggosok punggung tangannya, dan sensasi gemetar langsung naik, dan api menyebar dengan sangat panas.
“...Keren.” Ye Jia setengah bersandar di tangan Ji Xuan, berpikir selama beberapa detik, dan berkata perlahan.
Saat dia berkata, dia mengangkat dahinya.
Meskipun kulitnya tidak berubah, kulitnya panas setelah mabuk, bagi Ji Xuan, itu sepanas api arang.
Ye Jia merasa bahwa hal dingin yang dia sandarkan tiba-tiba diambil.
Dia menoleh dan melihat ke arah tempat tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
After an Infinite Flow Player Retires
Fantasy(END) Sinopsis Sebagai dewa ganas yang terkenal di dunia aliran tak terbatas, Ye Jia sengaja menyembunyikan kekuatannya setelah menyelesaikannya dan menemukan pekerjaan menganggur di Departemen Logistik Biro Investigasi dan Manajemen Paranormal. Dia...