91-95

33 2 0
                                    

Chapter 91:

Begitu bibir lawan ditekan, pupil Ji Xuan tiba-tiba menyusut.

Ada sentuhan yang sedikit dingin di bibir, dan bibir lembut pihak lain dekat dengannya, dengan tekstur halus dan sedikit astringen seperti linen.

Rasa sakit gemetar yang berapi-api menyapu dari lubuk hati, menderu di dada, dan naik ke tenggorokan, mulut hampir bisa merasakan bau karat segar, membawa sensasi terbakar.

Agitasi, bengkak, merobek dagingnya, memicu darahnya.

Itu panas.

Sangat lapar.

Seperti darah hiu yang berbau, Ji Xuan menyambutnya dengan tiba-tiba.

Tiba-tiba, sofa di belakang dipukul dengan keras, membuat ledakan, dan kertas yang berserakan di tanah terangkat, jatuh seperti serpihan salju, dan jatuh pada mereka berdua satu demi satu.

Tangan Ji Xuan menopang bagian belakang kepala pemuda itu untuk mencegah kepala orang lain terbentur ke tanah.

Jari-jari pucat dan ramping dimasukkan ke dalam rambut gelap Ye Jia, dan ujung jari sedikit mengejang. Punggung tangan meledak menjadi pembuluh darah biru dari kekuatan. Tampaknya dia ingin menarik rambut pihak lain dengan kasar, tetapi ditahan oleh alasan yang tersisa, dan gila dan Tepi perjuangan yang tenang dan tetap hidup,

Menggigit, menggigit, lebih seperti pertarungan binatang buas daripada ciuman.

Dia menjilatnya dengan keras, dan merasakan rengekan yang tertahan di tenggorokan lawan dan bau karat yang menyebar, itu seperti mengunyah daging dan darah lawan, dan menelannya dengan senang hati seolah-olah dia adalah makanan lezat.

Ye Jia menjulurkan tenggorokannya dengan satu tangan.

Dia memaksa Ji Xuan untuk menarik bibir lawan dari bibirnya sendiri.

Tulang jari pemuda itu memutih karena kekuatannya, matanya berkilauan dalam kegelapan, sepasang mata merah menyala dengan keganasan yang terangsang, dingin dan sombong, tetapi matanya menyala-nyala, dan dia mencubit leher lawan. , Kata setiap kata:

"cukup."

…cukup.

Sabar.

Sama seperti sebelumnya, dengan sabar berhibernasi, menunggu tembok kuat pihak lain perlahan-lahan hancur, menunggu kesempatan yang lebih baik.

Jangan pergi terlalu jauh.

cukup.

Ji Xuan menutup matanya dengan kuat, dadanya bergelombang tidak teratur.

Seperti binatang buas yang mau menancapkan kepalanya ke belenggu, dia menundukkan kepalanya dan menundukkan kepalanya di bawah telapak lawan.

Ji Xuan menggertakkan giginya dengan keras, mata gelapnya melonjak.

Dia menahan instingnya, mengangkat tubuhnya sedikit, dan melangkah mundur dengan patuh.

Ye Jia duduk.

Dia mengangkat tangannya, mengangkat rambut acak-acakan di dahinya, menyisirnya ke belakang dengan lima jarinya, memperlihatkan fitur wajah yang jelas, jelas dan tampan, dan sepasang mata merah yang sedikit menyipit dengan warna yang agak berbahaya.

Ada sedikit kemalasan dan kebodohan yang ceroboh dalam suara pemuda itu:

"Maukah kamu menjadi?"

Ji Xuan terkejut.

“Apakah itu hanya mengamuk?” Ye Jia membungkuk di depan lawan, dengan hidung mancung: “Hah?”

Jari-jarinya yang dingin menopang dagu lawan dan mengangkatnya dengan lembut, mata merahnya berkilau dalam kegelapan.

After an Infinite Flow Player Retires  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang