Chapter 56: Bad man
Tepi tajam bilah menembus langit, dan serangga lunak jatuh seperti hujan lebat.
Cacing raksasa itu hancur berantakan, dan seluruh dunia tampak menggeliat dan runtuh bersamanya.
Ekspresi Blast masih membeku di mulut tertegun sebelumnya.Dia dengan bodohnya melihat pemuda melompat dari udara di depannya, berdiri kokoh di depan matanya, seolah-olah dia belum dibebaskan dari informasi yang begitu banyak.
Qingyoung yang ramping menepuk-nepuk mayat serangga yang rusak di borgolnya dengan ringan, dan sabit besar seperti bulan sabit di tangannya berubah menjadi cahaya dan menghilang.
Ye Jia berjalan menuju ledakan tumpul, dan dengan ramah mengulurkan tangannya dan berjabat tangan di depan mata lawan: "Hei, aku kembali."
Bola mata Blast bergerak kaku, fokus pada pemuda di depannya satu per satu. Dia sepertinya tiba-tiba ditarik dari keadaan otaknya yang kosong, dan dia mundur beberapa langkah, dengan gemetar, menunjuk ke daun. Jia: "Kamu kamu kamu"! "
Ye Jia: "..."
Dia dikejutkan oleh gerakan kekerasan lawan, dan kemudian mengulurkan tangannya dengan sakit kepala dan meremas pangkal hidungnya: "Tidak mungkin, sudahkah kamu menerima fakta begitu lama?"
Ledakan melompat seperti kucing dengan ekornya terbakar, dan berseru tak percaya, "Apakah kamu pikir kamu menggunakannya untuk waktu yang lama?"
Bug yang menakutkan tadi tidak memiliki kekuatan untuk melawan sama sekali, oke!
Tepat setelah kata-kata itu diucapkan, Blast menyadari bahwa dia telah memuji orang lain secara tidak sadar. Dia menggelengkan kepalanya dengan kuat, seolah-olah dia ingin menghilangkan sesuatu dari pikirannya: "Tidak!"
Dia menarik napas dalam-dalam dan bertanya dengan nada yang luar biasa: "Jadi...kamu, ace?"
Wajah Ye Jia tanpa ekspresi: "Apakah kamu baru bereaksi sekarang?"
ledakan: "..."
Saya merasa Anda meremehkan IQ saya.
"Tentu saja tidak!" Dia melompat seperti titik sakit, "Aku, aku tidak bisa mempercayainya!"
Tiba-tiba, Blast menarik napas: "Jadi, kamu sudah mempermainkan kami dari awal?"
Dari memadamkan api oleh Administrasi Supranatural, hingga kebohongan yang dibuat-buat di ruang konferensi, hingga penampilan sandera tanpa kekuatan ayam saat memasuki makhluk mitos hantu, semua orang tertipu, dan tidak ada yang benar. Dia mencurigakan!
Mata Blast melebar, dan dia menatap Ye Jia dengan sangat ngeri: "Kamu, kamu sialan ..."
-Tampilan polos itu sebenarnya semua dari pertunjukan? !
Sungguh pria yang mengerikan!
Pemuda berambut merah di depannya sepertinya menyadari sesuatu, dia menatapnya, wajahnya yang tampan pucat dan pucat, dan dia tampak penuh ketakutan, seolah-olah dia telah melihat beberapa momok.
Ye Jia: "..."
Dia tidak benar-benar ingin tahu hal-hal aneh apa yang dipikirkan dalam pikiran orang lain.
"Ahem, itu benar ..." Blast mengambil napas lambat dan dalam, dan kemudian berkata dengan sedikit momentum, "Aku, aku ingin kamu bertanding ulang!"
Ye Jia menunjuk ke belakangnya dengan tenang: "Di sini?"
Sejak serangga besar itu mulai pecah, seluruh dunia mulai berantakan, bangunan-bangunan runtuh, tanah runtuh, dan semuanya berubah menjadi gerombolan serangga kecil yang menggeliat, bercampur menjadi satu dengan warna-warni, seperti pusaran air besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
After an Infinite Flow Player Retires
Fantasy(END) Sinopsis Sebagai dewa ganas yang terkenal di dunia aliran tak terbatas, Ye Jia sengaja menyembunyikan kekuatannya setelah menyelesaikannya dan menemukan pekerjaan menganggur di Departemen Logistik Biro Investigasi dan Manajemen Paranormal. Dia...