41-45

34 3 0
                                    

Chapter 41: Anger starts from the heart, evil grows to the gall

Bagi M City, tidak pernah ada malam yang begitu lama.

Cahaya pagi dari cakrawala menerangi seluruh kota, dan jalan-jalan yang semula bersih dan rapi sekarang hancur.Cairan kental hitam dan merah bercampur dan mengering di jalan, menguapkan bau tengik dan tengik.

Meskipun pasukan hantu telah menghilang, untuk Administrasi Supranatural, pekerjaan mereka baru saja dimulai.

Setelah pertempuran sepanjang malam, anggota Administrasi tidak punya waktu untuk beristirahat, dan dikirim ke setiap sudut kota tanpa henti untuk menangani dan menyelesaikan masalah lanjutan yang disebabkan oleh pembukaan pintu hantu.

Tubuh hantu Li yang tersisa harus dipulihkan sesegera mungkin, jika tidak, yin dan kebencian di dalamnya akan meleleh dan menembus ke udara, membawa lebih banyak bahaya tersembunyi yang tidak dapat ditangani.

Selain itu, perlu untuk membersihkan monster hantu yang tersisa dan menghitung korban kombatan.

Telepon di kantor polisi dan rumah sakit hampir diledakkan, dan warga sipil yang membutuhkan perawatan dan bantuan ada di mana-mana.

Selain itu, ruang lingkup dampak perubahan ini terlalu besar. Seluruh kota secara langsung kehilangan kontak dengan dunia luar dan menjadi hantu dalam satu malam. Hal semacam ini tidak dapat disembunyikan.

Keberadaan makhluk gaib benar-benar terungkap, dan seluruh dunia manusia akan terguncang oleh ini, dan orang-orang tidak akan pernah bisa kembali ke kehidupan ilusi dan damai sebelumnya.

Sama seperti domino, selama potongan pertama jatuh, tidak ada yang bisa mengendalikan reaksi berantai yang mungkin terjadi.

Telepon di kantor Administrasi Supranatural terus berdering, dan tingkat atas cabang M City melapor ke markas besar dengan putus asa, menghubungi agensi lain dan media sosial, mencoba mengendalikan informasi yang tampaknya meledak-ledak ini dalam kendali mereka.

Serpihan salju dari laporan pertempuran dan umpan balik tindak lanjut terbang ke kantor, di mana keberadaan orang misterius muncul lebih dari sekali.

Itu adalah seorang pria muda yang mengenakan kerudung dan tidak dapat melihat wajahnya. Dia memegang sabit besar. Keberadaannya tidak dapat diprediksi, tetapi kekuatannya cukup kuat untuk menyaingi hantu Kelas A, hampir menahan daya tembak sepanjang malam.

Pertanyaan yang sama muncul di benak semua orang.

siapa dia?

Mengapa muncul tanpa peringatan dan menghilang tanpa peringatan?

yang terpenting adalah……

Dimana dia sekarang?

·

Sebuah bangunan di tengah kota.

Pada waktu yang biasa ini, orang-orang di tempat kerja telah tiba, membuat seluruh kawasan bisnis ramai kembali, tetapi pada saat ini, seluruh gedung, termasuk seluruh kawasan bisnis di luar gedung, kosong.

Mayat monster yang tak terhitung jumlahnya yang berbentuk aneh dan dimutilasi berubah menjadi asap dan debu hitam-abu-abu di bawah sinar matahari, meringkuk, dan diselimuti ratusan meter dalam bau busuk dan busuk.

Namun, lingkungan gedung itu benar-benar berbeda.

Dengan itu sebagai pusat, itu menyajikan lubang besar, seperti mata tornado, dan tanahnya bersih dan tidak ada jejak darah dan sisa anggota badan.

After an Infinite Flow Player Retires  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang