71-75

25 4 0
                                    

Chapter 71: Do you think ACE now seems...

Ahhhh!"

Jeritan keras dan menusuk datang dari arah ruang bawah tanah. Suara itu menusuk hati dan menakutkan hingga hampir tidak manusiawi, seolah-olah pisau tajam tiba-tiba menembus udara mati, dan tiba-tiba jatuh ke gendang telinga, yang tak tertahankan. rambut lurus ke atas, ketakutan.

Di luar lemari besi, orang-orang menoleh dengan ngeri untuk melihat ke arah suara, ekspresi mereka tidak pasti, seolah-olah mereka sedang berspekulasi tentang hal-hal tragis apa yang terjadi di bawah.

Pemandangan ngeri yang tak terhitung jumlahnya dilemparkan.

Namun, jeritan itu terus berlanjut, dan bahkan semakin kuat, bercampur dengan kutukan dan ratapan yang samar-samar, seolah-olah adegan pembunuhan itu menyedihkan dan menakutkan.

"Ini, ini ..." Ada senyum kaku di wajah Wei Yuechu: "Urusan Resmi Administrasi Supranatural ..."

Tapi penjelasannya tidak terlalu berguna.

Orang-orang berlari keluar seperti melarikan diri untuk hidup mereka, dan hanya dalam beberapa menit, lobi yang semula penuh menjadi kosong.

ledakan: "Anda berkata, apakah mereka akan memanggil polisi?"

Chen Qingye mendorong kacamatanya: "Akan ..."

Wei Yuechu menarik napas dalam-dalam tanpa ekspresi, dan menyerah untuk berjuang: "Laporan itu suka, bagaimanapun, masalah ini bukan sesuatu yang harus kita khawatirkan segera."

Dia mendorong masalah itu ke Administrasi Supernatural Kota F tanpa beban psikologis.Bagaimanapun, mereka dan polisi selalu menjalin kerja sama yang baik dan selalu dapat mengatasi kepanikan.

Setelah melanjutkan suara ajaib melalui otak selama beberapa menit, raungan yang menyedihkan tiba-tiba berhenti, seolah-olah tiba-tiba ditarik dengan istirahat.

Lobi yang kosong menjadi sangat sunyi pada saat itu, yang membuat orang sedikit tidak nyaman.

Ketiganya saling berpandangan.

Dalam keheningan yang mati, langkah kaki yang mantap terdengar dari jauh dan dekat, mengetuk lantai marmer yang halus, seolah-olah setiap langkah yang diinjak harus sesuai dengan frekuensi detak jantung.

Pria muda itu muncul di pintu ruang bawah tanah, dia menaiki tangga selangkah demi selangkah, dan sosoknya yang ramping muncul dari atas ke bawah.

Sabit besar telah disingkirkan selama beberapa waktu, dengan kedua tangan tergantung di sisinya, ternoda merah oleh darah merah tua yang kotor, dan masih ada tulang dan daging dan serpihan darah di telapak tangan.

Centang, centang.

Darah lengket menetes perlahan dari ujung jarinya, mengenai lantai lemari besi yang halus dan bersih, mengembun menjadi setetes demi setetes darah.

Di bawah bayang-bayang tudung, tidak ada ekspresi berlebihan di wajah pemuda itu.

Beberapa tetes darah memercik di pipinya, menetes di lengkung rahangnya, meninggalkan noda darah yang mengejutkan di kulit pucatnya, seperti luka yang masih berdarah, dengan keindahan yang kejam dan menakutkan.

After an Infinite Flow Player Retires  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang