Chapter 86:
Rumput.
Ini... Apakah ini eksekusi publik?
Ye Jia sepertinya disambar petir, dengan ekspresi kosong dan tubuh kaku.
Perlahan menoleh, menatap pria yang berdiri di sampingnya, dan bertanya dengan datar:
"Anda…"
Dia mengambil napas dalam-dalam: "Kamu, kenapa kamu ...?"
Ji Xuan menyipitkan matanya, tersenyum di bibirnya, dan memulai percakapan: "Mengapa saya tahu?"
"Lagipula, ini pertama kalinya kamu sendirian dengan ibumu ..." Dia membungkuk, mengusap dagunya dengan penuh kasih ke bahu Ye Jia, dan berkata dengan genit: "Aku khawatir tentang saudaraku."
Ibu hanya memanggil Ye Jia kali ini, dan dengan sengaja mengecualikan Ji Xuan, pasti ada niat.
Terutama mereka belum sepenuhnya yakin, apakah ibu mereka benar-benar percaya pada pembelotan ace,
Oleh karena itu, untuk mencegah ibunya tiba-tiba mendapat masalah, Ji Xuan tidak akan membiarkan Ye Jia pergi ke ibu kota untuk menghadapi ibunya sendirian. Sambil menyembuhkan luka di leher Ye Jia, dia diam-diam meninggalkan beberapa tetes darah. melalui kemampuan ikan gu darah. Pantau pertemuan dari jarak jauh untuk mencegah hal-hal berubah.
tidak menyangka…
Dia benar-benar bisa mendengar apa yang dikatakan pihak lain ... hal seperti itu.
Di seberang cermin darah yang samar, tubuh dan pikiran Ji Xuan terkejut, dan pikirannya kosong. Dia hanya bisa mendengar suara pihak lain dengan jelas terngiang di telinganya melalui jarak yang jauh, dan setiap kata dipukul dengan keras. Itu membuatnya pusing.
Adikku berkata... Aku menyukainya.
Cinta.
Dia merasakan emosi aneh melonjak dan membengkak di dadanya yang tenang dan dingin, seperti tanaman merambat yang tumbuh liar, seolah menembus belenggu tulang rusuknya, menjerat tenggorokan dan jantungnya, dan membawa rasa sakit yang aneh dan tidak biasa.
Ada sesuatu di luar kendali.
Sebagai hantu, Ji Xuanming tidak lagi perlu bernapas besok, tapi saya tidak tahu mengapa, tetapi mati lemas yang pusing sangat menekannya.
Kegembiraan yang tiba-tiba meledak di benaknya begitu kuat sehingga dia hampir membuatnya takut.
Bahkan jika Ji Xuan tahu bahwa pihak lain mengatakan ini untuk bersembunyi dari ibunya, dia masih tidak bisa mengendalikan reaksi emosional naluriahnya.
Lebih banyak kegembiraan daripada godaan, lebih dalam dari rasa sakit.
Ji Xuan menurunkan matanya dan menatap pria muda di lengannya.
Tubuh lawan sedingin tubuhnya, tapi itu membuatnya hampir seperti ilusi kehangatan.
Dia mengangkat bibirnya, menundukkan kepalanya dan menggosok telinga Ye Jia, suaranya rendah:
"...Saya sangat senang."
Bahkan jika dia tahu itu hanya tindakan sementara, dia masih...
Sangat senang.
Seiring dengan sentuhan dingin dan lembut dari telinganya, suara pihak lain bergema di telinga Ye Jia seperti guntur di tanah, membangunkannya dari keadaan lamban yang kaku dan kosong.
Seperti seekor kucing yang menginjak ekornya, Ye Jia melompat setinggi tiga kaki.
Dengan respons stres naluriah ini, bahkan Ji Xuan tidak menahan lawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
After an Infinite Flow Player Retires
Fantasy(END) Sinopsis Sebagai dewa ganas yang terkenal di dunia aliran tak terbatas, Ye Jia sengaja menyembunyikan kekuatannya setelah menyelesaikannya dan menemukan pekerjaan menganggur di Departemen Logistik Biro Investigasi dan Manajemen Paranormal. Dia...