Chapter 76: I am the person who knows brother best in the world
Di bawah langit malam yang mematikan, darah gelap yang kering di tanah memantulkan malam yang jauh.
Di antara reruntuhan yang kosong, beberapa orang saling menatap.
Suasananya sangat aneh dan memalukan.
"..."
Faktanya, Ye Jia menyesalinya tepat setelah dia selesai berbicara.
Ups.
Sebenarnya saya tidak tahu bagaimana menjelaskannya!
Pada saat ini, Ji Xuan tiba-tiba memecah kesunyian:
"Kotaknya bisa dibuka."
Saat dia berkata, dia secara alami menarik kembali tangan yang ada di pinggang Ye Jia, dan mundur selangkah.Sepasang mata merah terkulai sedikit, dan tatapannya jatuh pada kotak abu-abu yang dipegang oleh Ye Jia.
Kalimat ini menarik perhatian semua orang kembali.
Mereka semua melihat lurus dan melihat kotak di tangan Ye Jia.
Ye Jia melirik Ji Xuan dengan heran.
Dia benar-benar tidak menyangka bahwa temperamen pihak lain yang begitu buruk akan benar-benar membantunya saat ini.
Tanpa diduga, Ji Xuan sangat menyadari penglihatannya, mengangkat matanya dan menatap Ye Jia, senyum terangkat di bibirnya, dan mata gelap dan gelap menyebar dengan darah.
"Kau berhutang padaku."
Ye Jia: "..."
Benar saja, itu masih sangat buruk.
Tiga orang lainnya berkumpul pada saat ini, dan mata mereka tertuju pada kotak di tangan Ye Jia, Ye Jia sudah menyatakan pentingnya isi kotak ini dengan sangat jelas sebelumnya, jadi mereka tidak bisa menahan diri untuk tidak gugup.
Wei Yuechu mengangkat matanya, dan tatapannya yang dingin dan waspada terpaku beberapa detik dari Ji Xuan yang berdiri di samping.
Meskipun dia sama sekali tidak percaya pada hantu di depannya, dia harus mengatakan bahwa dia baru saja membantu mereka, dan sekarang ada hal-hal yang lebih penting yang membutuhkan perhatian mereka.
Wei Yuechu berbalik untuk melihat Ye Jia, mengambil napas dalam-dalam, dan perlahan berkata:
"Buka."
"Um."
Ye Jia menjawab dengan suara rendah, lalu mengulurkan tangannya dan dengan lembut menekan tutupnya dan mendorongnya ke atas.
Itu tidak terkunci dan dibuka dengan sangat mudah.
Semua orang menjulurkan kepala dan melihat ke dalam kotak.
—Ada juga sebuah kotak di dalam kotak.
Ye Jia: "..."
Semua orang juga terdiam: "..."
"Hei hei hei!" Alis ledakan semuanya terbang ke langit, dan dia mengangkat suaranya dan berteriak, "Apakah hantu ini sakit?!"
Chen Qingye mendorong kacamatanya dan perlahan berkata:
"Kali ini kita memiliki kesepakatan yang langka."
Ye Jia mengulurkan tangannya dan mengeluarkan kotak kecil dan meletakkannya di telapak tangannya untuk melihat lebih dekat.
Ini adalah kubus dengan permukaan halus dan persegi, tanpa lubang kunci atau celah, tetapi ketika diguncang, Anda dapat mendengar sesuatu di dalamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
After an Infinite Flow Player Retires
Fantasy(END) Sinopsis Sebagai dewa ganas yang terkenal di dunia aliran tak terbatas, Ye Jia sengaja menyembunyikan kekuatannya setelah menyelesaikannya dan menemukan pekerjaan menganggur di Departemen Logistik Biro Investigasi dan Manajemen Paranormal. Dia...