Chapter 26: Cursed items [two more]
Pada malam hari, di area perumahan.
Hu Haoying kembali ke rumah dengan gembira, membawa tas abu-abu di punggungnya yang tidak cocok dengan jas dan sepatu kulitnya.
Istrinya Wang Jie mendekat dengan rasa ingin tahu: "Ada apa? Senang sekali hari ini?"
Hu Haoying mengedipkan matanya secara misterius, merendahkan suaranya dan berkata, "Saya mendapatkan bayi saya."
Dia adalah kolektor barang antik yang ingin tahu, dan hal favoritnya adalah pergi ke pasar barang antik setelah pulang kerja untuk melihat apakah dia dapat menemukan beberapa harta antik yang langka.
Karena pengalamannya yang kaya, dia tahu banyak dalam hal ini, dan terkadang dia benar-benar dapat menemukan sesuatu yang baik.
Tapi itu benar-benar langka untuk menjadi begitu bersemangat.
Wang Jie menjadi tertarik: "Seperti apa? Tunjukkan padaku?"
Hu Haoying dengan hati-hati meletakkan tas abu-abu yang dibawanya di atas meja, dan mengeluarkan benda itu di dalamnya.
Ini adalah gambar Guanyin yang sangat lengkap untuk mengirim anak-anak. Batu giok putih terlihat hangat dan halus di bawah cahaya.
Satu-satunya hal yang aneh adalah sebagian besar patung Guanyin memiliki mata setengah tertunduk, memandang rendah makhluk hidup dengan penuh kasih, tetapi mata patung ini terangkat.
Mata itu sangat jelas, dan dua kotoran di batu giok dengan cerdik diukir menjadi pupil.Mata gelap itu tampak seperti hidup dan menatap lurus ke arah mereka.
Untuk beberapa alasan, mata itu membuat Wang Jie merasa sedikit tidak nyaman.
Dia mengalihkan pandangannya dari patung Guanyin, dan tersenyum enggan: "Apa ini?"
“Kirim patung Guanyin anak itu,” kata Hu Haoying tanpa menyadarinya. Dia membungkuk dan dengan hati-hati menyeka debu pada patung Guanyin dengan lap kering, dan memandangnya dengan agak puas:
"Saya membelinya di pasar barang bekas. Lihat bahan ini. Pengerjaannya luar biasa! Harganya hanya 800 yuan. Kali ini saya benar-benar menemukan harta karun!"
Wang Jie buru-buru melirik patung giok itu.
Perasaan menyeramkan barusan muncul lagi.
Dia menggigil, tetapi melihat suaminya begitu bersemangat, pada akhirnya dia tidak mengatakan apa yang sebenarnya dia pikirkan.
Hu Haoying dengan senang hati menempatkan patung Guanyin di kamarnya.
Pada malam hari, setelah mematikan lampu, Wang Jie berguling-guling.
Di ruangan yang gelap, samar-samar orang bisa melihat garis samar dari gambar batu giok putih di kaki tempat tidur di kejauhan.Meskipun wajahnya sama sekali tidak terlihat, mata gelapnya masih sangat jelas.
Wang Jie buru-buru menutup matanya, memutar tubuhnya, dan memaksa pikiran yang menjeratnya untuk dikeluarkan dari benaknya.
Saat malam semakin gelap, kesadarannya menjadi kabur, dan dia akhirnya tertidur secara bertahap.
Keesokan harinya, Wang Jie terbangun oleh suara gemetar suaminya:
"Ah, Ajie...kau...kau..."
Wang Jie membuka matanya dengan linglung, dia menyusut agak dingin, dan bertanya dengan mengantuk, "Ada apa?"
Hu Haoying mencengkeram selimut erat-erat dengan satu tangan, wajahnya sepucat kertas, dahinya dipenuhi keringat dingin, pupil matanya mengencang, dan dia menatap perut Wang Jie dengan kuat: "Kamu ... perutmu ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
After an Infinite Flow Player Retires
Fantasía(END) Sinopsis Sebagai dewa ganas yang terkenal di dunia aliran tak terbatas, Ye Jia sengaja menyembunyikan kekuatannya setelah menyelesaikannya dan menemukan pekerjaan menganggur di Departemen Logistik Biro Investigasi dan Manajemen Paranormal. Dia...