66-70

41 4 0
                                    

Chapter 66: "Now I owe you."...

Ye Jia: "..."

Sementara dia tercengang, Ji Xuan telah mengambil kesempatan ini dan menyelinap ke dalam selimut.

Ye Jia hanya merasa bahwa tempat tidur di sebelahnya tenggelam, dan kemudian, tubuh dingin pihak lain melilit seperti ular, memeluknya erat-erat ke dalam pelukannya.

Ji Xuan meletakkan dagunya di lehernya dan menggosoknya.

Ye Jia menegang: "Kamu melepaskan ..."

Ji Xuan: "Aku tidak akan melepaskan ..."

Ye Jia mulai berjuang: "Lepaskan!"

Ji Xuan mengencangkan tangannya: "Jangan lepaskan ..."

Ye Jia: "..."

Apakah ini pertengkaran di antara siswa sekolah dasar!

Ji Xuan berkata, "Saudaraku, kamu tidak dapat berbicara tanpa menghitung."

Ye Jia menutup matanya dan dengan enggan berkata: "Hanya lima menit ..."

Ji Xuan meringkuk di sudut bibirnya, sepasang mata merah berkilauan dalam gelap, dia melingkarkan lengannya di pinggang tipis pemuda itu dengan garis-garis ketat, dan menekan dirinya dan pihak lain dengan erat, cukup dekat untuk merasakannya. stabilitas pihak lain Frekuensi dada naik dan turun saat bernapas, dan sedikit getaran jantung orang lain yang berdetak secara teratur di bawah tulang rusuk.

Ye Jia bersandar ke belakang: "Itu terlalu dekat ..."

Dalam kegelapan, ujung telinganya sedikit merah, tetapi tertutup oleh malam.

Ji Xuan mengangkat matanya, tatapannya tetap di telinga putih orang lain untuk sesaat, dan diam-diam menjilat sudut bibirnya.

Meski begitu, dia mengendurkan kekuatannya dengan patuh.

Ye Jia menghela nafas lega.

Dia menghitung waktu yang berlalu dalam pikirannya.

Empat menit tersisa.

Kehadiran pria di sekitarnya begitu kuat sehingga sulit untuk diabaikan.

Kota f sedikit lebih selatan dari kota m. Meskipun ini adalah akhir musim panas, masih menanggung panas terik. Selain itu, terletak di cekungan, yang membuatnya semakin panas, meskipun Ye Jia tidak takut panas. , Tapi tetap merasa tidak nyaman.

Tubuh Ji Xuan tidak sedingin sebelumnya, seperti batu giok yang dingin, diwarnai dengan sedikit suhu manusia.

Tiga menit tersisa.

Ye Jia menguap.

Dalam ilusi Vision, dia selalu mempertahankan keadaan waspada yang sangat tinggi.Meskipun hanya beberapa menit telah berlalu ke dunia luar, itu adalah beberapa hari baginya.

Dalam beberapa hari berikutnya setelah keluar, Ye Jia jarang menutup matanya.

Dia terbiasa dengan metode konsentrasi tinggi dan konsumsi tinggi ini. Lagi pula, durasi setiap instance dalam permainan tidak tetap. Tunda pasti akan mati lebih dulu, jadi sebagian besar pemain senior akan berusaha mempersingkat waktu tidur sebanyak mungkin dalam contoh Selalu pertahankan keadaan sadar.

Ada dua menit tersisa.

Kelopak mata Ye Jia sedikit tenggelam, dan rasa kantuk yang tak tertahankan menghantamnya, menarik dan menyeretnya, tenggelam ke dalam kegelapan.

Ada... satu menit lagi...

Dalam kegelapan, Ji Xuan membuka matanya, dan tatapannya jatuh pada pria muda yang napasnya berangsur-angsur menjadi stabil, dia tersenyum puas, dan bibirnya terbuka dan tertutup diam-diam:

After an Infinite Flow Player Retires  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang