Kampus AU (dua)
Dengan berlalunya waktu, Ye Jia menemukan bahwa persimpangan antara dirinya dan Ji Xuan secara bertahap meningkat.
Setelah menghabiskan beberapa waktu dengan pihak lain, Ye Jia sangat merasakan apa artinya tidak dapat diandalkan.
Rumor yang beredar di sekolah pada dasarnya tidak ada hubungannya dengan adik laki-laki ini, meskipun dia terlihat agak sinis, itu tidak buruk, tetapi paling-paling beberapa berteman secara tidak sengaja.
Jadi seiring berjalannya waktu, sikapnya berangsur-angsur melunak.
Namun, melihat Ji Xuan, yang senyaman di rumahnya sendiri, duduk di sofa di rumah sewaan, Ye Jia masih linglung.
Omong-omong, bagaimana hal... terjadi?
Seolah tanpa sadar, mereka semakin sering bertemu, dan hubungan itu berangsur-angsur menjadi akrab.
Ye Jia samar-samar memiliki ilusi aneh, seperti ...
Tampaknya pihak lain menyerang ruang di sekitarnya dengan tenang.
Dia membuang pikiran tak berwujud di benaknya.
Ye Jia melangkah maju dan menendang kaki Ji Xuan di atas meja dengan jari kakinya.
"berbaring."
Ji Xuan meletakkan kakinya kembali dengan patuh, dan minggir.
Ye Jia, yang ingin duduk di sisi yang berlawanan, bergerak sebentar, dia ragu-ragu, dan duduk di posisi terbuka di samping Ji Xuan.
Ji Xuan menoleh, matanya tertuju pada wajah berkontur pemuda itu.
Bulu matanya sangat panjang, menunjukkan warna emas samar di bawah sinar matahari, dari rahang bawah hingga jakun, ada garis kecil hijau dan indah, dan tubuh bercampur dengan bau sinar matahari dan saponaria.
Kulit Ji Xuan menjadi gelap, dia mengangkat tangannya, menyesap minumannya, dan menjilat sisa bibir bawah yang bernoda air dengan ujung lidahnya.
Ye Jia tampaknya menyadari garis pandang lawan dan berbalik untuk melihat ke atas.
Ji Xuan tampak tidak bersalah: "Hah?"
Ye Jia: "Berapa lama kamu akan tinggal bersamaku?"
Itu adalah kesalahan untuk membawa Ji Xuan pertama kali. Dia ingat rute, dan setelah itu, dia sering datang berkunjung tanpa menyapa. Beberapa kali pertama Ye Jia sangat enggan, tetapi dia datang dengan susah payah kemudian. Ye Jia tidak' t repot-repot untuk peduli tentang dia.
Ji Xuan bertanya, "Mengapa, saudaraku, kamu menggangguku begitu cepat?"
Ye Jia berkata tanpa ampun: "Bukankah aku mengganggumu sejak awal?"
Ji Xuan tidak keberatan dengan ketidakpedulian dan keterusterangan pihak lain, tetapi tertawa bahagia.
Ye Jia mengerutkan kening: "Aku akan membiarkannya sendiri untuk saat ini, tidakkah keluargamu khawatir jika kamu tidak pulang?"
Ji Xuan mengulurkan anggota tubuhnya yang ramping.
Sofa masih sedikit lebih kecil untuknya, dan lutut serta lengannya secara tidak sengaja menyentuh milik Ye Jia.
KAMU SEDANG MEMBACA
After an Infinite Flow Player Retires
Fantasia(END) Sinopsis Sebagai dewa ganas yang terkenal di dunia aliran tak terbatas, Ye Jia sengaja menyembunyikan kekuatannya setelah menyelesaikannya dan menemukan pekerjaan menganggur di Departemen Logistik Biro Investigasi dan Manajemen Paranormal. Dia...