Chapter 46: Ji Xuan, what the **** are you doing?
Saya tidak tahu mengapa, pada saat suara pihak lain diucapkan, Ye Jia merasakan hawa dingin di punggungnya.
Dia menundukkan kepalanya dan melirik Ji Xuan yang berdiri di sampingnya.
Bocah itu mengangkat kepalanya dan melihat ke belakang.
Dia bersandar dengan wajah kecil pucat, sudut bibirnya sedikit terangkat, dan sepasang mata merah menyala dengan senyum, ekspresinya tenang dan berperilaku baik, seolah-olah dia hanya mengajukan pertanyaan biasa dengan santai.
Ye Jia: "??"
Mungkinkah intuisinya salah?
“Yah, orang-orang yang aku kenal sebelumnya.” Ye Jia berpikir sejenak, dan melanjutkan: “Hanya ada beberapa nasib.”
Segera setelah itu, dia sepertinya memikirkan sesuatu, menundukkan kepalanya dan bertanya: "Mengapa kamu di sini?"
Bocah itu menangkap tangan Ye Jia yang tergantung di sampingnya dengan jari-jarinya yang dingin, suaranya lembut dan bodoh, dan dia tampak sedikit sedih: "Tidak bisakah aku datang?"
Ye Jia: "???"
apa situasinya?
Mengapa topik berkembang ke arah yang aneh ini?
Dia bahkan lupa untuk mengeluarkan tangannya dan mengeluarkan satu nada kosong: "...Hah?"
Ji Xuan bergerak lebih dekat lagi tanpa jejak, memasukkan jari-jarinya di antara jari-jari yang lain, membuat telapak tangan mereka pas, dan jari-jari mereka saling bertautan:
"Atau... Kakak, apakah kamu tidak ingin melihatku datang?"
Ye Jia: "..."
Apa-apaan?
Setelah berhasil memegang tangan Ye Jia, niat membunuh yang berjatuhan di hati Ji Xuan akhirnya memudar.
Ji Xuan perlahan menyipitkan matanya, dan cahaya gelap dan dingin bersinar jauh di mata merah, seolah-olah langit yang gelap akan segera datang, dan senyum hangat melewati bibirnya.
Dia mengangkat matanya dan melihat ke kejauhan.
... Apakah ini takdir?
Bangunan pabrik kosong yang terbengkalai diselimuti malam yang gelap.
Yin Qi yang berat belum hilang, membuat pintu dan jendela yang kosong dan gelap terlihat menakutkan.
Ada seorang gadis muda berdiri di depan gedung pabrik. Dia mungil, ramping, dan memiliki wajah yang manis. Berbeda dengan bangunan suram yang tampak seperti monster besar di belakangnya, dia memiliki dampak yang hampir aneh.
Dia mengerutkan bibirnya malu-malu, pipinya memerah, dan matanya bersinar, seolah-olah dia hamil dengan gadis musim semi, dan dia tampaknya tidak mengancam sama sekali.
Namun, Wu Su, yang berdiri di depannya, mau tidak mau meregangkan punggungnya dan berkeringat di dahinya.
Tentu saja dia tahu Buddha besar yang mana ini.
—Pembantu, peringkat kelima belas di klasemen.
Gaya bertarungnya sangat brutal, dan senjata favoritnya adalah gergaji mesin. Gergaji mesin adalah senjata menakutkan dengan poin penukaran tinggi di mal game, dan daya tahannya juga sangat rendah. Dapat dikatakan bahwa itu adalah yang paling hemat biaya. senjata, tapi pembantu Tapi dia sangat antusias tentang itu. Dalam kata-katanya: "Film horor tanpa gergaji dan plasma bukanlah film horor yang bagus." Banyak orang berspekulasi bahwa alasan mengapa dia melayang di sekitar tempat ke-20 di klasemen adalah karena dia menaruh Sebagian besar poin yang saya peroleh digunakan untuk menebus senjata.
KAMU SEDANG MEMBACA
After an Infinite Flow Player Retires
Fantasía(END) Sinopsis Sebagai dewa ganas yang terkenal di dunia aliran tak terbatas, Ye Jia sengaja menyembunyikan kekuatannya setelah menyelesaikannya dan menemukan pekerjaan menganggur di Departemen Logistik Biro Investigasi dan Manajemen Paranormal. Dia...