Ini... apa yang terjadi?
Semua anggota Divisi Tempur mempertahankan ekspresi terkejut dan bingung mereka, dan menatap kosong ke arah yang sama.
Hanya lima detik yang lalu, seekor monster tertawa terbahak-bahak sebelum akhirnya mati, dan kemudian bergegas menuju pemimpin dengan tubuhnya yang hancur, meledak sebelum menyentuh lawan, meledak menjadi ketiadaan.
Pemuda itu mengerjap heran, dan gerakan dia akan menemui musuh tetap berada di tengah, ujung sabit bersinar dengan cahaya dingin, tetapi musuh sudah lama menghilang.
Namun, sebelum semua orang menarik napas lega, perubahan mendadak terjadi.
Jaket, kemeja, celana... jatuh lepas seperti kehilangan penyangga, dan akhirnya jatuh ke tanah.
Ada keheningan yang mati.
Tiba-tiba, di bawah pakaian yang berserakan, ada tonjolan dan lengkungan.
Semua orang terkejut.
Segera setelah itu, kepala berbulu kecil muncul di garis leher.
Hidung merah muda basah, pupil vertikal kuning, bulu coklat muda lembut dan tebal, menunjukkan warna emas cerah di bawah sinar matahari.
Tunggu, tunggu, itu...
Semua orang tidak bisa mempercayai mata mereka.
Ye Jia melepaskan diri dari belenggu pakaiannya, dia berkedip, mengangkat kepalanya, dan melihat sekeliling.
apa yang telah terjadi? Mengapa segala sesuatu di sekitar menjadi begitu...tinggi?
"Ini ..." Ye Jia dikejutkan oleh suaranya sendiri begitu suara itu diucapkan.
Suaranya lembut dan lembut.
Dan aku tidak tahu kenapa... kedengarannya seperti... meong? ?
Ada keheningan, dan suara jarum mendarat bisa terdengar dengan jelas.
Dengan susah payah, Ye Jia perlahan menundukkan kepalanya dan melihat dirinya sendiri.
Itu adalah cakar kucing kecil, dengan bantalan lembut dan bulu lembut.
Pikiran Ye Jia kosong, dia menundukkan kepalanya dengan tidak percaya, membuka tangannya secara naluriah, dan memegangnya lagi.
Terlihat, cakar terbuka dan mengencang, dan ujung cakar menonjol.
Butuh beberapa detik sebelum Ye Jia akhirnya mengerti apa yang terjadi.
—Aku tidak tahu kenapa, dia, dia benar-benar menjadi...
kucing? ? ?
*
"Aku, ya ampun?"
Wei Yuechu tampak tercengang dan mengalihkan pandangannya dari kejauhan.
Ada seekor kucing coklat muda berjongkok di atas meja di depannya, tampak lesu, dengan dua telinga runcing terkulai, dengan ekor putih kecil di sekelilingnya, menutupi wajah cakarnya.
Itu mengangkat matanya untuk melihat Wei Yuechu, dan jauh di dalam mata kuning bundar itu ada tatapan yang sangat dia kenal.
Tenang, masuk akal, acuh tak acuh, dengan sedikit depresi dan lekas marah saat ini.
Ia mengangkat cakarnya dan mengetuk layar di depannya dengan susah payah:
"Aku tahu hal semacam ini tidak sejalan dengan akal sehat, danshi..."
Aku melihat mata Wei Yuechu perlahan menyala.
Ye Jia: "...?"
Insting binatang yang menguat membuatnya tiba-tiba memiliki firasat buruk.
KAMU SEDANG MEMBACA
After an Infinite Flow Player Retires
Fantasia(END) Sinopsis Sebagai dewa ganas yang terkenal di dunia aliran tak terbatas, Ye Jia sengaja menyembunyikan kekuatannya setelah menyelesaikannya dan menemukan pekerjaan menganggur di Departemen Logistik Biro Investigasi dan Manajemen Paranormal. Dia...