Chapter 31: You can touch it
Sebagai hantu, A-mi tidak pernah mengalami siksaan seperti itu selama 24 jam.
Itu masih dengan jelas mengingat bahwa terakhir kali ketika raja dalam suasana hati yang buruk, dia hampir membantai seluruh wilayah hantu kelas-S-dan terlepas dari musuh atau musuh, terlepas dari pertempuran.
Tepat ketika gemetar dan merasa bahwa dia mungkin benar-benar memiliki kehidupan untuk mati kali ini, Wang tiba-tiba pergi.
Ami menunggu dengan gemetar, waktu tidak pernah begitu lama untuk itu.
Tapi apa yang tidak diharapkan adalah bahwa segera setelah Wang kembali, suasana hatinya membaik terlihat dengan mata telanjang.
? ? ?
Ami tampak kosong.
Diam-diam menghubungi beberapa hantu berpangkat tinggi di bawah raja, tetapi menemukan bahwa wilayah mereka masih ada dengan baik, dan mereka tidak pertumpahan darah sama sekali seperti yang dibayangkan.
Setelah meletakkan telepon, Ami semakin bingung.
Jadi...bagaimana cara mengembalikan tekanan rendah Wang kembali normal?
Bolanya hilang, selamatkan anak itu.
Ini sangat takut dimakan suatu hari!
Sementara Ami berkeliaran, suara raja datang dari atas kepalanya dan berkata dengan santai: "Hantu bayangan."
A-mi sangat bersemangat: "Ya!"
Mata Ji Xuan sedikit terkulai dan bertanya: "Apakah dia punya berita?"
Ami ingin menangis tanpa air mata: "...tidak ada."
Dalam beberapa jam terakhir, ia mencoba segala cara untuk menghubungi pendatang baru, tetapi pihak lain tampaknya tenggelam ke laut, dan tidak ada jawaban sama sekali.
Ami tahu betul bahwa jika dia tidak bisa menghubungi pihak lain dengan cara yang normal, dan Wang dalam suasana hati yang buruk, dia mungkin menggunakan cara yang tidak normal.
-Abnormal berarti setara dengan ultimatum, yang sering berakhir dengan akhir yang lebih mengerikan dan menyedihkan.
Meskipun A-mi dan pendatang baru ini tidak cukup akrab, dia tetap tidak ingin melihat pihak lain menghilang seperti ini.
Namun, tanpa diduga, Wang hanya mengangguk dan memberikan pernyataan yang meremehkan "um".
Sekarang giliran Biksu Ami Zhang Er untuk mengetahui pikirannya.
Diam-diam mengintip ke arah Ji Xuan karena terkejut, dan bergumam diam-diam di dalam hatinya.
Setelah Wang menyelesaikan perjalanan ini, dia menjadi terlalu banyak bicara, bukan?
Untungnya, Ami bertanya-tanya apakah dia sedang bermimpi.
"Pergi." Ji Xuan melambaikan tangannya dengan penuh semangat: "Laporkan setelah kamu menghubungi."
“Ya.” Ami memberi hormat dengan ngeri, lalu berbalik dan mundur.
Namun, sebelum mengambil dua langkah, A-mi dihentikan lagi: "Tunggu."
Suara pria itu serak dan rendah, dengan emosi dan kemarahan yang tidak terduga, yang membuat hati Ami kembali terkepal tak terkendali, dengan tergesa-gesa berbalik: "Tolong ikuti saya."
Mata Ji Xuan setengah terkulai, sikunya disandarkan pada sandaran tangan, dagunya ditopang, kakinya yang ramping tumpang tindih, dan posturnya santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
After an Infinite Flow Player Retires
Fantasy(END) Sinopsis Sebagai dewa ganas yang terkenal di dunia aliran tak terbatas, Ye Jia sengaja menyembunyikan kekuatannya setelah menyelesaikannya dan menemukan pekerjaan menganggur di Departemen Logistik Biro Investigasi dan Manajemen Paranormal. Dia...