Halo gaiss??
Apa kabar?? Semoga kalian semua sehat ya :)
Maaf ya… udah seminggu ini kaga update, karena gw itu sekolah mana pas pulang nya capek, butuh istirahat, tidur!!
Jadi kaga ada waktu deh buat ngehalu😂Yaudah sekarang langsung baca aja ;)
Bughhh...
"LESTI!" Teriak Billar saat melihat Lesti jatuh pingsan.
Billar bergegas masuk menuju keujung tangga, karena Lesti jatuh pingsan diujung tangga.
"Sayang kamu kenapa? Sayang ayo bangun" ucp Billar sambil menepuk-nepuk pipi lesti agar bangun.
Mbok asih dan mang udin bergegas mendekati Billar saat Billar berteriak menyebut nama Lesti saat ia baru pulang dari kantor.
"Ya Allah non Lesti, non Lesti kenapa den?" Tanya mbok asih.
"Aku juga gak tau mbok, tiba tiba aja Lesti pingsan" jwb Billar.
"Ayokk den. Cepet bawa kekamar dan mang Udin cepet telpon dokter" saran mbok asih agar Billar membawa Lesti kekamar dan memanggil dokter.
"Iya mbok" jwb mang udin dan langsung menelpon dokter agar segera datang kesini.
Lesti sudah berada diranjang dan sedang diperiksa oleh dokter Kinan, dokter Kinan ia kepercayaan dokter keluarga Billar dan sekaligus dokter Kinan teman Billar waktu SMA.
"Gimana nan? Apa Lesti baik baik aja" tanya Billar cemas duduk di ranjang samping lesti dan menggenggam tangan nya.
Dokter Kinan tersenyum." Kamu tenang aja lar. Lesti baik baik aja kok, dia cuma kecapekan" ucp dokter Kinan.
"Huufft... Syukurlah" Billar menghembuskan nafas lega mendengar istrinya itu baik baik saja, ia mengelus wajah teduh istrinya itu yg belum sadarkan diri.
"Yasudah kalo gitu aku pamit, ya? dan ini vitamin buat Lesti" ucp dokter Kinan.
Billar mengangguk.
"Makasih ya nan" jwb Billar dengan senyuman."Iya sama sama"
Dokter Kinan berjalan melangkahkan kakinya menuju keluar kamar.
Sedangkan diluar pintu kamar mbok asih dan mang Udin mendengar pembicaraan tuan nya dengan sang dokter Kinan barusan karena sedari tadi mereka menunggu di depan pintu kamar karena cemas.
Tiba tiba dokter Kinan keluar.
"Mari Dok saya antar kedepan" ucp mbok asih sambil membungkukkan badan nya sedikit.
Dokter Kinan mengangguk, lalu mbok asih mengantar nya sampai depan pintu utama diikuti mang Udin dibelakang.
* * *
Billar sedari tadi diam dan terus memikirkan ucapan dokter Kinan barusan. Kenapa bisa? Batin nya terus saja bertanya tanya.
Lamunannya terbuyar setelah mendengar suara milik istri nya itu.
"Kaka" ucp Lesti pelan sambil memegang dahinya karna masih sedikit pusing.
"Sayangg, kamu udah bangun" ucp Billar sambil membantu Lesti menyandarkan tubuh Lesti dikepala ranjang yg dikasih nya bantal agar nyaman.
"Apakah ada yang sakit?" Tanya Billar
"masih sedikit pusing" jwb Lesti
"Yasudah kamu istirahat lagi aja, ya? biar cepet sembuh, Kaka mau kebawah dulu bentar" ucp Billar
"Hm! Baiklah" Lesti kembali membaringkan tubuh nya
Billar menyelimuti tubuh Lesti dengan selimut tebal sambil mengecup kening istrinya itu.
Billar melangkahkan kaki nya keluar kamar menuruni anak tangga satu persatu.
Saat sampai dilantai dasar, Billar langsung memanggil mang Udin dan mbok asih mendekat.
"Iya den ada apa?" Tanya mbok asih
"Mbok, mang! Kalian udah denger pembicaraan saya dengan dokter Kinan tadi kan?" Tanya Billar membuat mbok asih dan mang Udin saling tatap lalu menundukkan kepala.
"I–iya den" jwb mbok asih dan mang Udin gugup.
"Kami mintak maaf den, sudah mendengar pembicaraan kalian" ucp mbok asih menunduk.
"Gapapa mbok, mang. Saya gak akan marah, tapi saya mohon jangan kasih tau Lesti, ya" pinta Billar
Mbok asih mendongak kembali.
"Tapi kenapa den?!" Bingung mbok asih
"Enggak papa mbok, nanti saya aja yang kasih tau" balas Billar
"Owhh… gitu den?!"
"Oke siap den" mbok asih dan mang Udin kompak
"Yaudah mbok kalo gitu Billar kekamar lagi, nemenin Lesti! inget ya mbok mang Jangan sampe Lesti tahu"
Ingat BillarMbok asih dan mang Udin mengaguk
Billar meminjak kan satu kaki nya diatas anak tangga pertama lalu dia kembali membalikan badan nya.
"Oh iya mbok tolong buatkan bubur ya, buat Lesti"
"Baik den" jwb mbok asih
Billar kembali melangkahkan kakinya menaiki tangga agar sampai menuju kamar nya.
-
-
-
-
Hayo lesti kenapa??
mbok asih dan mang udin juga dah tau tuhh
Si Billar juga sampe takut gitu mbok asih dan mang Udin bilang ke lesty?
Ada apa ya??
Ada yang bisa tebakk?
Oke, tunggu di Next part :)
Segitu dulu ya gaiss, soalnya badan gw masih lemes abis vaksin jadi gak bisa ngetik panjang².
Ohiya Jan lupa vote and comen ya.
Dadahh
KAMU SEDANG MEMBACA
TRAUMA DAN CINTA [END]
FanficTerpaksa menikah dengan pria kejam demi melunasi hutang ayahnya.