Festival Sekolah pun dimulai.
Terlihat banyak pelajar yang membuka gerai. Ada yang menjual makanan ada juga yang menjual barangan craft.
Kelas Aether dan Lumine juga membuka cafe bertema maid dan butler. Terlihat Razor dan Noelle yang sedang berkerja di cafe semestinya mereka memakai Costume Maid dan Butler.
Entah kenapa Noelle tampak sangat sesuai dengan pakaian Maidnya, disana juga terlihat Chogyun yang sedang memaksa Xingqiu untuk memakai Costume maid, sedangkan dirinya sudah lengkap Berbaju Butler.
Berbalik kepada Aether dan Lumine.
Disebabkan mereka masih mempunyai banyak waktu lagi sebelum persembahan mereka dimulai mereka berniat untuk mengelilingi sekolah sambil melihat-lihat gerai.
"Tak nak~~aku mau wine"
"Siapa yang jual wine kat sini hah?, Kau terlalu mencolok dasar tua bangka"Aether sepertinya tidak asing dengan suara tersebut, lantas dirinya menoleh, tidak mungkin!
Dia melihat 3 makhluk berhoodie dan mask. 'tidak mungkin setan setan ini kesini harini ha ha ha' Aether berusaha untuk tetap positive thinking
Namun itu semua adalah untuk menyedapkan hati dia tahu kenyataan itu namun takut untuk menerimanya.
'Bonk'
Aether memukul pelan Venti dengan fail yang berisi dokuman yang akan dihantar ke ruang guru.
Nggak sopan ini anak."Kenapa kalian di sini"
Ujar Aether separuh berbisik."Ya kami ngak bisa dong ketinggalan acara ini mana kalian lagi yang mau nanyi" ujar Venti dengan girang tanpa beban.
"Aku mau melihat kamu menyanyi dipanggung" jawab Kazuha jujur.
"Loh untuk apa pakk?? Bukankah kita selalu menyanyi bersama, tidakkah kau muak dengan suara aku".
"Itu tidak sama aku ingin melihat kau hari ini sebagai penonton bukan sebagai idol"
"Terserah"
Aether akhirnya menyerah.Apabila Aether memandang ke arah Xiao untuk meminta penjelasan Xiao hanya memalingkan wajahnya, bisa ditebak Xiao hanya pasrah dan pastinya di paksa si Venti, manakala Kazuha. Seperti biasa tenang dan selalu tersenyum, walau terlindung masker yang dipakainya.
Sudahlah Aether sudah lelah melayan kerenah 3 rekannya itu.
"Jangan buat masalah! Bisa ribut jika teman-teman ku tahu kalian disini, temanku semuanya fan berat kalian".
Ujar Aether tegas."Kalian?....kau lupa 4NEMO itu mempunyai 4 anggota, apa kau tidak menghitung dirimu sendiri?"
Dan Aether hanya mampu terdiam."Mereka ngak kenal aku sebagai 4NEMO jadi aman lagian kalian manggil aku Aether mulu bisa ketahuan aku lama-lama".
"Lah terus aku harus memanggil mu apa pak?"
Soal Xiao sambil menyilangkan tangannya di dada."Emang kamu ngak bisa liat ini pak?"
Jawab Aether sambil menunjukkan nametag nya yang terpasang di dada kirinya."So...ra"
Ketiga mereka membaca nama yang terpampang disana."Loh sejak kapan kamu ganti nama?"
Kazuha turut bertanya."Udah!! Jangan bnyak soal"
Tiba-tiba Lumine datang, di sampingnya lagi-lagi ada Childe dengan hoodie hitam dan juga mask hitam.
"Ngapain sih ini kepala jeruk pada nongol juga?"
Ujar Aether""Juga?" Childe menatap Aether pelik
Sora menunjukkan 3 makhluk yang berada di sampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
4NEMO
Fanfiction"1234 KAMI 4NEMO" . 4NEMO? Grup yang baru debut itu? . . "Ingatan apa ini?, Mondstat?, Khenriah? Apa itu...Tev...yat???" "Akan ku cipta sebuah dunia dimana aku dan adikku dapat hidup bersama di sebuah tempat yang bisa aku panggil rumah. DUNIA INI SU...