4NEMO [6]

150 12 0
                                    

Pagi lagi Venti sudah bersiap dengan jaket berhoodie topi, dan mask yang warna nya hitam sedikit warna hijau gelap.

Dia memasuki kedai bunga memilih white lily.

Setelah itu dia menuju ke suatu tempat yang selalu dia datangi setiap minggu.
Bangunan bernuasa putih tepatnya kamar 069.
Ya, kamar VIP yang pesakitnya tidak berubah dari 2 tahun lalu.

Venti menyapa perawat di situ.
'haloo" sapanya seperti biasa.
"Oh Venti kamu sudah datang"
Sapanya kembali sambil membenarkan oxygen masks milik seseorang yang sedang terbaring lemah di hospital bed.

Seorang wanita berjas putih memasuki ruang rambut putih sedikit silver. Dia melihat Venti yang juga berada di situ.
"Oh hai Venti gimana khabarnya?"
Sambil memeriksa seseorang yang terbaring lemah disitu serta mencatat hasilnya.

"Dok gimana, ada perkembangan?" Soal venti.
Sang doktor yang bernama Shenhe itu menggeleng tanda tidak ada perkembangan sama sekali.

Terlihat wajah sedih bercampur kecewa dari wajah sang idol.

Perawat kembali dengan white lily yang yang sudah diletakkan di dalam pasu lutsinar kecil, diletakkannya pasu itu di samping ranjang.

Venti menatap lekat sosok laki laki yang terbaring itu, berharap akan keajaiban dan mata itu terbuka serta bibir pucat itu memancarkan senyumnya.

"Ini salah aku, kalau aja aku dulu ngak egois"

"Aku gak serahusnya gitu dulu maafin aku"

|•°•°•°•°•°•°•°•°•|

Aether seperti biasa bangun dengan mamai berjalan ke dapur untuk sarapan.

"Tumben si Venti gak berisik"

"Lagi keluar"
Jawab Kazuha

"Kemana?"

"Biasa ini kan hari minggu"

"Oh, kesana ya, dia masih ngerasa bersalah?"

Wajah mereka bertiga langsung murung. Padahal dia ngelakuin itu demi Venti juga.

"Aku paham kok perasaan Venti"
Ujar Kazuha sambil tersenyum paksa.

"Aku juga pernah melalui kejadian yang sama kek dia"

Aether dan Xiao tidak memberi komentar apa pun mereka diam dan hanyut dalam fikiran masing-masing.

|•°•°•°•°•°•°•°•°•°•|

'tidak apa jika kita menyesali masa lalu, namun jangan berlebihan sehingga terikat dengannya'

|^••^|^••^|^••^|^••^|^••^|

A

da yang tau gak nih maksud White lily?

Hehe

[White lily : bermaksud kesucian, kemurnian, ketulusan, persahabatan dan kehidupan baru]

Itu dia hehe (koreksi jika salah)

Part ini pendek banget kek Xiao.
Mau gimana lagi, sibuk banget mana primo untuk Ayato lagi, Kazuha lagi. Aaaa stress😃.

Salam senin
'wish you all have a nice day'✨


See you^^

4NEMOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang