Sudah 3 hari nero mengurung diri dikamar nya membuat yg lain khawatir karna nero mengunci ruangan nya dengan kekuatan nya lalu shion yang senantiasa menunggu nero keluar selama 3 hari dan duduk disamping pintu...
Sedangkan didalam ruangan itu sendiri seorang gadis yg dikenal bernama nero ackermen sedang menyelimuti diri nya didalam selimut...
Kamar itu sudah seperti gudang,barang barang yang hancur akibat dibanting terus menerus dan dijadikan pelampiasan kemarahan sang gadis...
Mata nya bengkak akibat terlalu banyak menangis dan tangan nya yang lecet..
Keadaan nya sekarang sangat kacau akibat kematian sang kakak...
Disisi lain..
"Dia mengurung diri selama 3 hari apa kau serius tak akan memberi tahu nya kakak?"ucap pria dengan mata mereha semerah darah
"Ya..lebih baik diberitahu atau ia bisa saja mengurung diri selama nya!"ucap setuju dari pria dengan rambut panjang seperti landak.
"Ini misi rahasia kau tahu?akan sangat kacau jika nero-san tahu!ia mungkin akan menanyakan keberadaan kapten levi"ucap pria dengan kulit hitam
"Huh...terserah mu saja kakak"
Di sisi lain nya...
"Bagaimana ini?nero-chan tak keluar keluar dari kamar nya!"ucap naruto
"Bakanero itu...mengapa dia tak menerima nya saja!!"ucap Sakura
Tak
"Jangan berbicara sembarangan sakura-chan!nero-chan bukan hanya kehilangan sekali saja kah tahu?dia sudah kehilangan orang tua nya kakek dan nenek nya lalu teman teman seperguruan nya dan terakhir kakak nya,kematian kapten levi mengingatkan nya pada masa lalu yang kelam!dia sangat susah melupakan masa lalu nya kuharap kalian mengerti dan jangan bicara sembarangan lagi!"ucap tsunade panjang lebar...
"Setelah ini mungkin ia tak akan menerima orang baru lagi masuk kedalam kehidupan nya termasuk kalian!"lanjut tsunade
"Bahkan dalam hati nya!"lanjut tsunade lagi ia kemudian pergi...
Disebuah gang ia berhenti lalu bersandar di dinding gang tersebut ia tak dapat membendung air mata nya lagi...
"Hiks..bakanero,jangan membuat ku khawatir seperti ini!"
***
"Bagaimana keadaan gadis itu?"tanya kaguya
"Dia masih mengurung diri didalam kamar nya!"ucap pelayan dari kaguya
"Dia mungkin sangat terpukul,apa lagi kapten levi adalah keluarga nya satu satu nya!"ucap hagoromo
"Kau benar.."
"Tapi,kaguya-sama,tuan felix,menginginkan kediaman ackerman..ia terus saja berusaha masuk kedalam kediaman ackerman dan mengganggu disana"
"Lalu profesor malix yang juga berusaha datang ke hutan paradise untuk meneliti disana!"
"Lalu apa hubungan nya?"
"Bisa saja itu membuat gadis itu murka dan mengutuk mereka!"
"Hah..gadis itu bahkan tak tahu,ia mengunci ruangan nya dengan kekuatan nya!"
"Huh"
"Hujan juga turun tak tentu arah,kadang turun sampai 2 hari...biasa nya tak pernah sampai segitu nya..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mangetsu no megami
AdventureNero ackerman adalah gadis dingin yang jarang bicara dan ia lebih banyak dibenci karna ia selalu menjadi orang yang tak peduli pada lingkungan nya.. Tapi dibalik dingin nya dia ada masa lalu yang disembunyikan oleh gadis ackerman ini yang hanya dike...