Setelah nyanyian itu shion dan diana berlari lalu memeluk nero membuat kapal nya tak seimbang akhir nya mereka nyemplung ke dalam air...membuat yg lain terkejut
Lalu sebuah gelombang air membuat mereka tahu siapa yg akan muncul ...
"HUAAA"teriak shion dan diana ketika keluar..
"Nee batu ini mengambang!"ucap diana
"Itu bukan batu!!"
"Hua nero-sama anda baik baik saja!"
"Dasar kalian ini!"
Nero menatap kesal pada dua bocah yg cengegesan..
"Kau mengganggu tidur ku!"suara itu membuat 3 gadis itu terkejut
"Jadi itu suara mu ya?"dia menatap nero..
"Suara mu sampai ke dasar sungai!"
"Lihat itu biju.."
"Bijuu ekor 3"
Banyak lagi yg berbicara dan tersenyum lalu menyembahkan sanbi yg muncul
Se ekor bijuu dianggap hewan suci bagi manusia...
Mereka dianggap kendaraan bagi penguasa negri ini
Jadi melihat biju melambangkan keberuntungan bagi setiap manusia...
Biju memang tak hidup bersama manusia tapi biju paling kuat ini berteman dengan manusia yg lebih dikenal kyubi yg mau bicara pada pria pirang bermarga uzumaki itu yg tak lain dan tak bukan adalah naruto..
Mereka berdua sangat dekat mereka adalah teman dari naruto kecil banyak yg iri dengan naruto yg bisa berteman dengan para biju bahkan mengejek mereka pun naruto berani ...
Naruto putra si kilat kuning memang beda sih..
Karna itu juga kadang banyak yg membandingkan naruto dengan nenma apa lagi sikap nenma yg dingin dan sikap naruto yg ceria itu membuat mereka tak bisa disamakan mereka memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing ...
Walau begitu mereka tetap saling menyayangi walau orang orang mengatakan bahwa naruto itu berisik dan nenma yg sangat pendiam mereka akan tetap bersama untuk menutupi kekurangan mereka walau selalu berantem...
Jangan ragukan kekuatan mereka loh...kedua nya dihadiahi cakra yg melimpah tapi sayang nya naruto jarang menggunakan cakra nya hingga ia harus berlatih bersama jiraiya agar cakra nya seimbang dia juga susah mengerti klo dijelaskan oleh ayah nya..kecuali nenma dia akan menjadi nomor 2 diakademi setelah sasuke..
Dia juga jenius dan cepat mengerti ia memiliki kecepatan yg hampir seimbang denganayah nya tapi akan sangat seimbang jika naruto berada disamping nya..
Dua pria ini disebut Duo pirang mematikan konoha atau
Konoha no chimei-tekina kinpatsu de~yuoMusuh akan ketar ketir jika bertemu dengan mereka walau begitu bukan naruto jika tak ceroboh..
Sikap ceroboh nya itu membuat orang ragu klo dia itu salah satu dari Konoha no chimei-tekina kinpatsu de~yuo
Dan jangan juga melupakan sasuke sih tampan tapi dingin...
Shi no torio
Itu lah julukan mereka bertiga jika ada misi bersama..
Sedangkan nero?ia lebih mirip pembunuh berdarah dingin sih bagi musuh musuh nya..
Tapi tidak bagi shion jangan lupakan saat bertemu dengan nero ia bahkan menyebutkan nama julukan nero
Shi no megami
Tapi beda lagi jika uzui..dia pasti akan menjuluki nero 4-Banme no tsuma kōho
(Calon istri ke 4)
Klo tanjiro sendiri ia memang terlihat sopan tapi didalam lubuk hati nya ia bahkan memberi julukan sendiri pada nero walau nero sendiri tak tahu itu..
Tsuki no megami
(Dewi bulan)Dia pernah berjalan dan satu misi dengan nero saat malam hari ia berjalan dan pandangan nya tak sengaja melirik nero yg berjalan dengan tenang sambil menatap bulan wajah nya sangat cerah secerah cahaya ilahi Cnda
Bahkan nezuko heran mengapa kakak nya menatap nero begitu lama bahkan mulut nya sedikit terbuka..
hahaha masih banyak julukan lain yg diberikan pada nero oleh mereka jangan lupa muzan dan dua anak buah nya memberikan julukan juga pada nero loh..
Zurui on'nanoko
(Gadis licik)
Dimana mereka memberikan julukan itu sebab nero menipu mereka padahal nero hanya mengambil kesempatan untuk kabur saja waktu itu hahaha..
Tsunade dan levi nemiliki julukan yg sama pada nero yaitu gadis nakal karna nero itu sangat nakal dan terlalu nekat...
Mungkin kedepan nya nero akan memiliki banyak lagi nama julukan yg diberikan pada setiap orang..
KAMU SEDANG MEMBACA
Mangetsu no megami
AdventureNero ackerman adalah gadis dingin yang jarang bicara dan ia lebih banyak dibenci karna ia selalu menjadi orang yang tak peduli pada lingkungan nya.. Tapi dibalik dingin nya dia ada masa lalu yang disembunyikan oleh gadis ackerman ini yang hanya dike...