Nero sudah sembuh oleh ninjutsu medis milik tsunade...
"Kau ingin dia membangkit kan byakugou nya?"
"Ya!"
"Itu perlu latihan keras"
"Akan ku lakukan apa pun sebagai senpai yang baik!"
"Huh...terserah mu gadis nakal!"ucap tsunade keluar lalu muncul nenma dan arashi
"Apa yang dilakukan tsunade-sama disini?"tanya arashi
"Hanya mengambil peralatan medis saja!"ucap nero
"Souka!"
"Bagaimana dengan kondisi mu?"tanya nenma
"Apa aku terlihat terluka?"tanya nero
"Ya!"
"Souka!"
"Aku baik baik saja!"lanjut nero
"Siapa yang menang?"
"Seri!"
"Souka!"
"Pertarungan mu akan segera dimulai!"ucap arashi
"Hum,aku akan bersiap!"ucap nero ia berdiri lalu berjlan meninggalkan mereka..
"PERTARUNGAN SELANJUT NYA NERO DARI KONOHA MELAWAN GAARA DARI SUNA!"
Nero memasuki area begitu pula dengan gaara...
"Mengejutkan...aku tak tahu bahwa kau adalah seorang ninja!"ucap gaara
"MULAI!"
Tidak ada yang memulai hingga gaara menghela nafas ia sadar bahwa nero tak akan menyerang sebelum diserang jadi ia melontarkan serangan terlebih dahulu...
Gaara menyerang nero dengan pasir nya...
"Seperti nya kau lebih suka bertarung menggunakan senjata!"ucap gaara lalu menciptakan pedang dengan pasir lalu mengarahke arah nero dengan cepat...
Nero menahan nya dengan tangan kosong...
Mereka masih melancarkan serangan ringan hingga gaara tak sengaja menggores dan membuat lengan baju nero robek itu membuat nero sedikit kesal dan mulai menyerang dengan sedikit tak santai....
"Aku tak sengaja!"ucap gaara menghindari serangan nero
Pertarungan pun semakin bruntal dimana hasil nya tak bisa ditentukan karna mereka sama sama kuat...
"Pertarungan yang gila!"
"Tak akan ada habis nya!"
"Ini akan sama seperti tadi!"
Hingga waktu nya habis gaara dan nero masih tetap berdiri dengan luka ringan...
"PERTARUNGAN SERI!"
"PERTARUNGAN BERIKUT NYA TENTEN DAN NERO!"
Nero masih setia berdiri dan gaara yang sudah kembali lalu muncul lah tenten...
"MULAI!"
Tenten melemparkan shuriken kepada nero...
Tapi dihindari dengan mudah oleh nero...
Nero mengeluarkan pedang nya,begitu pula dengan tenten...
"Hiyaaa"-Tenten
". . . "-Nero
Srasss
Inazuma no mizu no kōgeki
(Serangan air petir)
"AGHHH"
"TENTEN!"
Belum sampai tenten menyentuh nero,tenten sudah terkena serangan air nero campur petir itu membuat tenten pingsan..
"Membosan kan!"guman nero
"ITU KARNA KAU MENGAKHIRI PERTARUNGAN NYA DENGAN CEPAT BAKANERO!"ucap arashi dan naruto ngengas kepada nero..
"Ah...souka!"ucap nero menatap arashi dan naruto
"APA APAAN DENGAN EKSPRESI ITU!"ngengas arashi
"Aku tak menyangka kau bisa menunjukkan ekspresi lain ketikan bersama nero!"ucap kakashi
"NANI?"
"PERTARUNGAN TERAKHIR ANTARA NERO DARI DESA KONOHA DAN TAMARO DARI DESA SUNA!"
Nero mendongak tapi dikejutkan oleh monster yang nongol dari didepan nya membuat nero terkejut setengah mati..
KAMU SEDANG MEMBACA
Mangetsu no megami
הרפתקאותNero ackerman adalah gadis dingin yang jarang bicara dan ia lebih banyak dibenci karna ia selalu menjadi orang yang tak peduli pada lingkungan nya.. Tapi dibalik dingin nya dia ada masa lalu yang disembunyikan oleh gadis ackerman ini yang hanya dike...