“Merasa sedih boleh, tapi jangan sampai terlihat menyedihkan.
Kamu bisa untuk menjadi lebih baik lagi, dan kamu berhak untuk bahagia”Menyamar~
•
•
•
•
•
•
Nero dan lain sampai di pulau marley..Nero menyamar menjadi pembantu sedangkan arashi dan tamaro menjadi pengawal dari 2 tuan muda...
Sedangkan sakura menjadi penari mereka berpisah setelah menyusun rencana
Sakura
Nero
Sedangkan itachi menyelinap masuk ke ruangan pemimpin pulau marley untuk mencari peta pulau marley..
Saat berjalan nero bertemu dengan salah satu pelayan membuat nero tampa sadar bersembunyi
"Hei jangan kabur begitu dong!!aku tahu perayaan kali ini sangat menyusahkan karna para jendral tapi..kau akan dihukum mati jika membangkang!!!"ucap pelayan 1
"Ah maafkan aku,aku sedang merapikan rambut ku!"
"O-ouh yasudah ayo!bantu yang lain didapur membuat sajian makam siang!para jendral akan sangat marah jika makanan belum siap!"
"H-haik"
Nero terpaksa harus ikut berjalan ke dapur..
ceklek
Pintu dapur dibuka..
Dan banyak para koki gelisah nero tak tahu penyebab nya apa..
"Ada apa dengan mereka?"
"Kepala pelayan..bahan bahan semua nya sudah habis dan hanya itu yg tersisa kita bisa dihukum jika tak menyiapkan makan siang!!"
"Waktu nya 32 menit lagi!!dan makanan belum siap!bagaimana ini!"
"Kepala koki sedang tak masuk karna sakit kami juga tak tahu harus memasak apa!"
"Ahh aku menyesal tak mendengarkan kepala koki!"
Banyak lagi keluhan terdengar dari para koki
"Jangan khawatir aku akan menyelesaikan ini semua!"
"Hei bagaimana bisa pelayan rendahan seperti mu berbicara seperti itu!"
Nero tak mendengarkan nya
"Hei lepas masker mu!"
Nero melepaskan masker nya membuat yg lain terkejut dengan wajah nya sekilas mirip levi ackerman menurut mereka..
Nero melanjutkan acara memotong nya dengan cepat dan menghemat bahan bahan agar terbagi untuk para jendral..
Semua menyimak dengan kagum...nero mulai memasak dengan cepat..
"Ah aku lupa bahwa para jendral juga menyukai makanan penutup dan teh!"
"Teh?"
"Ya"
Kalo masalah teh nero paling ahli,ia selalu belajar dari kakak nya yg selalu membuat teh dengan macam rasa lalu ia akan mencoba nya..rasa nya bukan maen sihhh...
Kakak nya sangat menyukai teh hingga ia menanam teh dibelakang rumah..
"Kalian keluar lah!"
"Eh?"
"Akan ku bereskan ini semua!"
"Jangan khawatir kalian tinggal bawa makanan yg akan jadi mengerti?"
Mereka semua mengangguk lalu keluar..
Setelah itu nero membuat 20 bushin dan membantu nya..
10 bushin nya memasak makanan
5 bushin nya memasak makanan penutup..
5 bushin nya lagi membuat teh dengan macam macam rasa...
***
“Entah mengapa mencintai mu itu menjadi candu tersendiri bagi ku, dan tentu saja juga luka tersendiri bagiku”-Nero
KAMU SEDANG MEMBACA
Mangetsu no megami
AdventureNero ackerman adalah gadis dingin yang jarang bicara dan ia lebih banyak dibenci karna ia selalu menjadi orang yang tak peduli pada lingkungan nya.. Tapi dibalik dingin nya dia ada masa lalu yang disembunyikan oleh gadis ackerman ini yang hanya dike...