Masa lalu

42 3 0
                                    

"Nero-chan..hanagaki..apa ini kekuatan sebenarnya gadis itu?"tanya bengkei

"Tidak...ini hanya setengah nya..belum sempurna..nero pernah menyerang musuh dengan kekuatan 86% itu membuat musuh mati sekali serangan..muto adalah korban nya..semenjak itu nero tak pernah memakai kekuatan sepenuh nya!"ucap takemichi membuat 3 legenda itu terkejut termasuk senju...

"Dia..dia bisa mengalahkan mikey!"ucap senju

"..."

"..."

"Itu pasti!"

"Tapi..nero-chan tak akan mungkin menyerang mikey,mungkin hanya membentak nya dan memberikan beberapa pukulan ringan!"ucap takemichi

"Mengapa begitu?"

"Nero-chan...adalah orang yg sangat kesepian,semenjak ia tiba dikota ini dia selalu sendirian bahkan hina-chan berusaha untuk berteman tapi nero-chan sangat sibuk mengurus pekerjaan nya..hingga mikey datang dan menunggu nya bahkan berusaha berbicara pada nero-chan..saat itu..."

Nero berjalan keluar rumah sakit...

Saat nero keluar tak ada taksi nero akan pergi dengan teleportasi saat sampai nero melihat pemandangan dimana dia ada didepan apartement nero

"NERO-CHAN!"

Nero menatap mikey yg hujan hujan nan menunggu nya..

Nero mendekati pria itu lalu menampar nya membuat mikey terdiam dan senyum nya luntur..

"Apa yang kau lakukan disini bodoh?sudah ku katakan jangan mengikuti ku...bagaimana jika aku tak pulang dan kau menunggu ku sampai sakit huh?"tanya nero membentak nya...

Nero kemudian memegang kening mikey mengecek suhu badan nya..

Panas...badan mikey mulai gemetar

"Soal nya...aku ingin kau menyemhuhkan ku!"ucap mikey tersenyum...

"Ayo masuk dulu!"ucap nero

***

Nero meletakkan susu coklat hangat dan taiyaki dan dorayaki yg habis dihangat kan oleh nero...

"Makan lah.."

"Hachim..."mikey bersin nero lalu kembali ke kamar dan mengeluarkan selimut tebal dan dua bantal...

"Nero-chan.."panggil nya..

"Ada apa?"

"Aku ingin kau jadi teman ku..."ucap mikey membuat nero terdiam.

"Apa kau bisa menepati janji untuk tidak menghilang?"

"...tentu saja!"ucap mikey tersenyum

Nero terharu kemudian menyembunyikan senyum nya...

Setelah makan mikey tertidur kepala nya dipangku nero nero menyelimuti mikey agar pria itu tak kedinginan...

Nero mengelus surai pria itu..

Seketika ingatan nya oada seseorang membuat nya tersentak...

'Ne..eren apa kau juga ingin dielus?'tanya seorang anak kecil berusia 11 tahun..

"Huh?"pria yg dipanggil eren tersentak lalu meletakkan kepala nya dipaha empuk nero..

Nero mengelus surai eren..

Eren mulai tertidur dan nero yg memandang wajah tampan  nya..

'Tampan!'ucap nya

Nero tersenyum mengingat memory dimana ia ingin sekali kembali ke masa llu dan memeluk eren..

"Begitu lah...sebab itu nero tak sendirian lagi..dan menerima hina-chan sebagai teman!"ucap takemichi...

Mangetsu no megamiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang