Ch 52

142 18 0
                                    

Nero terbangun dari tidur nya,ia membuka tirai dan melihat hutan paradise dari kamar nya...

Nero tak sengaja melihat ke arah gerbang menuju hutan paradise,bisa ia lihat ada seorang pria dengan beberapa anak buah nya dan mei yang menahan mereka..

Nero membuat gerakan tangan yang membuat nero berhasil mendengar perbincangan mereka...

"Kalian tidak boleh memasuki hutan paradise tampa izin dari nona nero!!"

"Hei minggir lah apa kau tak tahu dia siapa?beliau adalah profesor terhebat didunia ini kau tahu!!jadi minggir lah!"

"Kembali lah!!"ucap mei

"Minggir ku katakan minggir gadis bodoh!"ucap profesor malix

"Sudah ku katakan sebelun kalian mendepat izin dari nona nero,kalian tak boleh melangkahkan kaki kalian dihutan paradise!"

"Profesor malix hanya ingin meneliti hewan hewan dihutan paradise dan tanaman langka di hutan paradise minggir lah gadis bodoh!"

"Aku tak akan minggir!"Kekeh mei

PLAK

"Akhh"mei memagang pipi nya yang panas akibat ditampar oleh profesor malix

"Tch...aku tak peduli pada gadis bodoh yg menyembunyikan diri nya didalam kamar!aku lebih tertarik pada penelitian ku!"ucap nya ia mendorong mei lalu membuka gerbang hutan paradise saat ia menginjak kan kaki ia tak bisa bergerak lagi..

"Tuan apa anda baik baik saja?"

"Mengapa aku tak bisa bergerak!"

"Sudah ku katakan bukan?kau akan dihukum karna melanggar aturan dari kediaman ackerman!!"

"GRRROARRR"suara yang mengerikan itu terdengar didesa konoha

"Berani sekali kau menginjakkan kaki dihutan ku!"ucap suara yang sangat mengerikan...

Awan yang tadi nya cerah menjadi gelap...

"Siapa kau?aku adalah profesor malix mungkin kaki ku tak bisa bergerak tapi tangan ku bisa"ucap nya ia mengeluarkan senjata didalam tas nya kemudian menembak kan nya ke arah suara tersebut hingga membuat satu pohon terbakar...

Tapi kemudian pohon itu kembali padam kala bayangan tangan dari suara itu mengibas...

Pohon itu berubah menjadi senjata  dan menyerang malix dengan cepat hingga menusuk jantung nya...

Malix berteriak kesakitan dan mengeluarkan darah dari mulut nya..

Bayangan itu menunjukkan wujud nya dan terlihat lah diri nya...

Bayangan itu menunjukkan wujud nya dan terlihat lah diri nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"N-nona nero!!"ucap mei

Nero mendekati malix yang sudah sekarat....

Nero mengarahkan tendangan dan copot lah kepala malix dari badan nya...

"Bawa dia pergi dari hadapan ku!"ucap nero

"H-haik"

Setelah mereka membawa kepala malix dan badan nya gerbang tertutup sendiri nya....

Terdengar helaan nafas dari gadis itu...

Nero pun berjalan ke arah sungai tapi terhenti kala suara seseorang memanggil nya..

"Hikss nero-samaaa!"

Nero berbalik dan melihat shion menangis sambil memegang pagar gerbang

Ia terkejut melihat shion sangat kacau dengan mata sembab....

Mangetsu no megamiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang