“Banyak perasaan dimulai dari pertemanan, dan banyak pertemanan berakhir karena perasaan”
Rencana~
•
•
•
•
•
Setelah semua berkumpul mereka mulai mengatakan informasi yg mereka dapat.."Naruto?"
"Aku mendengar bahwa para titan mengganas akhir akhir ini"
"Akan sangat bahaya jika kita tak memakai persiapan!"
"Sasuke?"
"Aku mendapat kan informasi gudang persenjataan untuk mengalahkan titan!"
"Sakura?"
"Ada satu titan yg sangat kuat!"
"Tapi mereka mengatakan bahwa titan itu sudah lama mati tapi ia awet muda lebih tepat nya sebuah kepala manusia yg diletakkan diatas batu dan dijadikan pajangan diruangan yg dikunci!"
"Dan ada juga yg mengatakan bahwa kepala itu masih hidup hanya saja ia tertidur...seoalah menunggu seseorang!"
Nero tersentak mendengar penuturan sakura..
'Apa jangan jangan?..'
'Tamaro?"
"Keamanan disekitar gerbang marley tidak terlalu ketat tapi mereka memiliki bom peladak untuk menghancur siapa pun yg menyentuh gerbang!"
"Arashi?"
"Aku mendengar ada sebuat ruangan yg berisi kristal dimana didalam kristal itu ada manusia yg dulu nya adalah femele titan yg mengeraskan diri selama bertahun tahun!"ucap arashi
"Dia bangsa eldia!"lanjut arashi membuat nero yakin siapa orang itu..
'Kau masih menunggu armin?..annie'
"Nero"
"Aku mendapatkan kunci nya.."
"Heh bagaimana bisa?bukan kah kau memasak?"
Flasback on
Saat nero bersembunyi dari pelayan ia membuat sebuah bushin
"Kau tahu tugas mu bukan?"
"Ya"
"Hei jangan kabur-"
"Pergi lah!"
"Haik"
Bushin nero lalu pergi ntah kemana...
***
"Dimana ini?"guman bushin nero ia melihat lihat lagi lalu menemukan sebuah pintu nero membuka pintu tersebut dan ruangan itu sangat gelap..
Nero menghidupkan lampu nya..
'Ruangan ini...'Nero tersantak melihat ruangan itu..
Pintu tiba tiba tertutup membuat nero heran ia mendekati pintu tersebut ingin membuka nya tapi suara seseorang menghentikan nya..
"Ehh?apa perasaan ku saja?aku melihat ada seseorang memasuki ruangan bekas eren!"
"Tak ada yg bisa memasuki ruangan ini kecuali eren sendiri"
"Aku tahu,mungkin hanya firasat ku saja "
"Ya sudah ayo kembali bekerja,kita harus ke dapur gadis pelayan bermata unik itu sedang memasak aku tak tahu mengapa ia menyuruh kita keluar tapi aku bersyukur dia membantu kita saat keadaan tak terkendali!"
"Hum kau benar,gadis itu juga sangat cantik!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mangetsu no megami
PertualanganNero ackerman adalah gadis dingin yang jarang bicara dan ia lebih banyak dibenci karna ia selalu menjadi orang yang tak peduli pada lingkungan nya.. Tapi dibalik dingin nya dia ada masa lalu yang disembunyikan oleh gadis ackerman ini yang hanya dike...