Park Nana mahasiswi pindahan dari korea, mengambil jurusan kedokeran tahun ke-3
Memiliki paras cantik dengan postur badan yang tidak terlalu tinggi (158cm) bahkan cenderung kecil. Jadi menambah kesan imut jika orang melihatnya.
Sifatnya cenderung pendiam dan susah ditebak.Perth Tanapon mahasiswa tingkat 5 jurusan Teknik. Memiliki saudara kembar bernama Pin Tanapon. Pin lahir 5menit sebelum Perth.
Memiliki paras yang biasa saja jika dibandingkan dengan teman-teman segengnya, namun jika diluar gengnya, Perth termasuk pangeran di Fakultas Teknik.
Perth memiliki tinggi badan sedang 172cm.
Sifatnya Cuek, Pendiam walau sebenarnya sangat hangat didalam.Blue Pongtiwat mahasiswa tingkat 5 jurusan Bisnis. laki-laki yang menyandang gelar "Tertampan" diantara gengnya.
Kata Sempurna cocok untuknya, dengan postur tubuh tinggi 179, badan tegap, dan wajah yang bak malaikat dengan mata sipitnya.
Sifatnya yang ramah, murah senyum dan mudah bergaul membuatnya semakin disegani gadis2-gadis. Bahkan hampir setiap harinya akan ada seorang gadis yang menyatakan perasaannya. Dan dia adalah tipe pemilih,maka tak jarang gadis-gadis yang menyatakan perasaannya akan berakhir terluka, karena penolakannya.JANE mahasiswa tingkat 3 jurusan seni
Memiliki tinggi badan yang sama mungilnya dengan Nana tinggi (157cm).
Sifatnya murah senyum, sabar, baik hati.
Mencintai Blue dengan sangat sabar.
Prim Manit mahasiswa tingkat 3 jurusan seni, Teman dekat Jane.
Memiliki sifat ceria, murah senyum dan selalu berpikir positif. Kekasih Mean.Mean Methanand mahasiswa tingkat 5 jurusan Bisnis.
Sifatnya sedikit diam namun murah senyum dan tinggi akan solidaritas. Kekasih Prim dengan lama kencan dua tahun.°°°°°
Cast lainnya menyusul😊
NOTE:
Ini hanya fiksi penggemar,
Semua Cast milik orang tua mereka.
Semua alur cerita murni milik sediri.270824
KAMU SEDANG MEMBACA
Perth | what is love? (END)
FanficNana seorang mahasiswa pindahan korea, mempunyai tubuh mungil nan cantik sifatnya yang pendiam dan belum pernah merasakan jatuh cinta. Namun siapa sangka diawal kepindahannya, kedua mata Nana langsung tertuju pada laki2 yang menurut nana mempunyai p...