Benua Douluo, Kerajaan Heaven Dou, Provinsi Fasino, desa Holy Spirit.
Di sore hari, sepasang anak kecil berusia enam tahun terlihat saling bertarung diatas bukit. Jika diihat dari dekat, kedua anak tersebut terlihat mirip satu sama lain tetapi mereka memiliki warna rambut yang berbeda, sang adik berwarna biru gelap sedangkan sang kakak berwarna hitam pekat.
"hari ini adalah kemenanganku, berdirilah kita harus segera pulang", kata yang lebih tua sambil mengulurkan tangan kepada sang adik.
"iya, untuk saat ini adalah kemenangan kakak", tanggap yang adik.
mereka berdua merupakan anak dari seorang pandai besi yang pemabuk di desa yang bernama Tang Hao. anak tertua bernama Tang Xin sedangkan yang lebih muda bernama Tang San. Kehidupan akan lebih baik jika sang ayah bukanlah seorang pemarah atau pemabuk. Tetapi terdapat fakta yang tidak mereka sadari bahwa kedua anak tersebut merupakan seorang reinkarnator.
--------------------------------------------------------------------------
POV Tang Xin
"sudah enam tahun aku terlahir di dunia ini, mungkin inilah yang disebut-sebut dunia isekai huh.." " ternyata tak semenyenangkan seperti di novel-novel."
dalam kehidupan sebelumnya Tang Xin merupakan manyarakat modern yang berasal dari negara yang disebut Jepang. Dalam kehidupan sebelumnya, ia bernama Kamado Sumihiko, keturunan seorang pemburu iblis yang bernama Kamado Tanjiro. Ia meninggal tanpa sengaja dikarenakan kecelakaan lalu lintas karena menolong seorang anak kecil yang akan ditabrak oleh truck dan tanpa sengaja bereinkarnasi ke dunia ini.ia terlahir sebagai kakak kembar, adiknya bernama Tang San. Tidak jarang ia melihat prilaku aneh dari adiknya seperti bermeditasi, melihat matahari di pagi hari, berlatih seni melempar, dll. Ia beranggapan bahwa adiknya juga merupakan seorang Reinkarnator, selain itu ia tergolong sebagai orang yang jenius.
'tapi duina ini sangat mengagumkan, hal ini dapat dilihat dari dampak latihan pernafasan yang diwariskan secara turun-temurun, walaupun tidak ada sihir seperti dalam komik-komik di dunia ini, dapat diketahui bahwa kekuatan jiwa didunia ini agak mirip dengan konsep energi Ki dalam manga, dikarnakan teknik pernafasan ditujukan untuk memperkuat janntung, tanpa sengaja aku dapat mengembangkan [Heart of Spirit]'
"hah... sangat berat menjadi kakak yang baik untuk adik ynag genius, tetapi kenapa ayah kami adalah pemabuk."
------------------------------------------------------------------------------------------
POV Tang San
'hah, tak kusangka bahwa aku kalah dari anak kecil berusia enam tahun, tetapi jika dilihat dari gerakan nya terampil, apakah kakak benar-benar anak berusia enam tahun?'
Ketika kami berusia tiga tahun, aku memulai serangkaian latihan yang dapat dilakukan, aku menyadar bahwa saudaraku sering mengamati tindakanku. Terkadang ia mencoba meniru latihan ku yang melibatkan teknik senjata tersembunyi, selain itu ia terkadang berlatih memukul dan menendang pohon dan batu serta berlari dan melompat meleweti berbagai rintangan alam dengan serangkaian gerakan yang sangat sistematis dan teratur. walaupun dalam sesi sparing kami, sangat jelas bahwa kakak kurang pengalaman dalam bertarung, tetapi instingnya sangat tajam dan teknik beladirinya sangat fleksibel, selain itu ia juga ahli dalam berbagai macam serangan balik.
'aku harus lebih bekerja keras, jika saja aku dapat menembus tahap dua dari Mysterious Heaven Skill.'
----------------------------------------------------------------------------------------------
POV General
Pada keesokan hari, tetua desa datang mengunjungi rumah si kembar.
"Tang Hao Tang Hao", kata tetua
"halo kakek Jack, apakah sedang mencari ayah, mari masuk dulu", kata Tang Xin yang baru datang bersama adiknya
merekapun masuk kerumah dan menemukan bahwa sang ayah masih terbaring tidur.
"hoah... kenapa berisik sekali", kata Tang Hao
"Tang Hao, kau Xiao San dan Xiao Xin sudah berumur enam tahun, besok mereka harus menjalani kebangkitan jiwa, kalau saja besok ada yang bangkit sebagai Spirit Master pasti akan membanggakan leluhur kita"
"Daripada Spirit Master, mending jadi koki, aku lapar... hoah.."
"beraninya kau merendahkan Spirit Master, Kubunuh Kau. Bikin jengkel saja, Xiao Xin, Xiao San, besok aku akan menjemput kalian."
....
"Ayah, bisakah aku memiliki sebatang besi?" kata Tang San, ia berencana untuk membuat ulang senjata dari sekte di kehidupan pertamanya, sekte tersebut disebut Sekte Tang.
"kau mau belajar menempa? tubuhmu masih kecil dan tak bisa mengangkat palu, Tunggu beberapa tahun lagi", balas Tang Hao.
.....
Keesokan Hari
"Xiao Xin, Xiao San, mari kita berangkat", kata Kakek Jack
"sebentar kek, Ayah, aku dan Kakak berangkat dulu bersama kakek", kata Tang San
"ya sudah pergi saja"
dan merekapun pergi ketempat pembangkitan spirit
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo Dalu: Pewaris Asura
FantasíaKamado Sumihiko, sebagai keturunan Kamado Tanjiro, ia mempelajari teknik pernapasan. tetapi semenjak iblis Muzan berhasil dikalahkan, perlahan-lahan teknik pedang pernafasan mulai dilupakan. walaupun teknik berpedang telah dilupakan, teknik pernafas...