"Kakak, bagaimana keadaan mu? apakah kau baik-baik saja? bagaimana perasaanmu dalam penyerapan cincin roh? ..." Tanya Tang San dengan cemas.
"tenanglah adik kecil, lihat, aku baik-baik saja. Malah aku merasa lebih kuat." Dalam menanggapi rentetan pertanyaan Tang San, Tang Xin menjawapnya dengan nada yang riang dengan maksud mengurangi rasa khawatir adiknya.
"Bagaimana kau bisa menjawabnya dengan begitu riang!!! taukah betapa khawatirnya aku saat kakak terlihat kesakitan dan tiba-tba mengeluarkan aura membunuh dalam menyerap cincin roh!!!" jawab Tang San dengan agak marah.
"..." Tang Xin, "maaf Xiao San, sudah tenanglah, aku baik-baik saja ..."
Tang Xin kemudian menjelaskan keaadan yang menimpanya dan spekulasi saat penyerapan cincin roh. "jadi, dalam penyerapan cincin roh, dominasi adalah hal utama."
Tang San sedikit bingung dengan apa yang dijelaskan oleh kakaknya. Hal tersebut dapat dimengerti mengingat ia belum memiliki pengalaman dalam penyerapan cincin roh.
Disisi lain, Yu Xiaogang sangat tertarik dengan apa yang di ceritakan oleh Tang Xin dan ia tidak merasa ada hal yang salah mengenai itu, ia juga berspekulasi bahwa Tang Xin mewarisi kekuatan Dewa Asura dari ayahnya.
Dengan sedikit senyum diwajahnya, sang gurupun bertanya, "Bagus bahwa kau baik-baik saja, bagaimana perkembanganmu?"
"sepertinya aku naik menjadi rank 13 guru, seperti katamu, setelah mendapat cincin roh, suatu ketrampilan tiba-tiba tertulis di otakku, ini sungguh ajaib." jawab Tang Xin dengan semangat.
"Kekuatan yang kudapat disebut Darkness Stare, mengingat guru adalah Spirit King tipe Spiritual, efeknya tidak akan terlalu kuat, bagaimana jika guru mencobanya??"
"oh.. baiklah, silakan coba."
Tang Xin pun segera mengaktifkan mata rohnya dan muncullah sebuah cincin berwana ungu yang mengambang di udara, seketika aura di sekitarnya pun berubah. Tang Xin kemudian memejamkan matanya. Suasana pun menjadi sunyi untuk sesaat, Kemudian ....
Tang Xin membuka matanya serta mengaktifkan ketrampilan pertamanya, bola matanya menghitam.
Ketika ketrampilan ini dilancarkan, sontak sang guru kaget dan membeku, kemudian ia meledakkan kekuatannya untuk lepas dari efek ketrampilan ini.
"..."
"Tang Xin..."
"kemampuanmu ini .... apa ...", tanya sang guru dalam kebingungan.
"hehehe .... efek dari Darkness Stare adalah Membekukan kekuatan roh, esensi darah, dan kekuatan spiritual target untuk sementara. tentu saja interval waktu tergantung pada kekuatan target. Tapi, aku juga yakin bahwa tergantung dengan timing dan situasi, skill ini dapat mempengaruhi orang yang jauh lebih kuat dariku walau cuma sesaat, dan jika digabungkan dengan teknik yang diajarkan oleh Xiao San ... hehehehe ......" Jawab Tang Xin dengan semangat sambil memikirkan potensi dari kemampuannya.
'sungguh kemampuan yang sangat mengerikan' pikir sang guru dan adiknya.
'Sunggah aku telah menemukan sebuah berlian, walaupun masa depan telah berubah banyak. Bahkan tanpa 7 iblis sherk sekalipun, hanya dengan dua bersaudara ini, jika mereka dapat tumbuh dengan maksimal maka tetap akan mampu membalikkan Spirit Hall.'
'Kemampuan yang didapat kakak sangat luar biasa. Jika roh rumputku tergolong kuat, apakah aku akan mencapat kemampuan yang hebal pula, aku jadi tak sabar untuk melihat kemampuan yang kudapat nanti.'
akhirnya merekapun beristirahat guna menyambut hari esok.
--------------------------------------------------------------------------------------------
Pagipun tiba
Mereka berkemas dan bersiap melanjutkan perburuan.
Target perburuan sekarang adalah Spirit Beast tipe tanaman. Secara umum, Beast tipe ini terkenal sangat lemah karena kebanyakan mereka tidak memiliki pertahanan diri setidaknya sampai usia ribuan sehingga akan sangat sulit untuk mencari cincin jiwa yang sesuai. Selain dapat menjadi cincin roh, tipe tanaman dapat mencadi obat atau racun ditangan ahli alkimia dan kebanyakan tergolonhg sebagai harta surga dan bumi
Agar dapat berkembang, Spirit Beast tipe tanaman memerlukan habitat yang sangat spesial atau situasi unik yang dapat membantu mereka bertahan. Jadi, Yu Xiaogang mengarahkan mereka ke tempat yang memungkinkan bagi Spirit Beast tipe tanaman, ia juga meminta Tang Xin untuk memindai daerah sekitar karena beast ini ketika berusia ratusan tahun dapat menyatu dengan alam sehingga sulit untuk disadari. Metode ini juga merupakan bentuk latihan untuk Tang Xin.
setelah mereka mencari selama 12 jam, tibalah mereka diserang oleh semacam paku yang muncul dari tanah. Dikarenakan kepekaan sang guru dan Tang San, serta kemampuan penglihatan Tang Xin, mereka berhasil menghindarinya. Tang Xin segera memindai wilayah setempat untuk menemukan si penyerang.
Tang Xin menemukan lokasi penyerang berada disebuah pohon, atau lebih tepatnya tanaman merambat disekitar pohon. Tanaman tersebut tampaknya mengubah pohon yang ditempatinya sebagai senjatanya yang mana ia melancarkan serangan melalui akar-akar pohon yang menjadi tombak atau untaian-untaian rumput yang menyerang bagai cambuk dari udara. Tanaman ini dikenal sebagai Sacred Soul Grass, tanaman ini tampak berusia hampir ribuan tahun. Disaat mereka menghindari serangan serangan tersebut, sang guru juga melakukan mengajaran mengenai tanaman ini, dan alasan mengapa Sacred Soul Grass dapat mengendalikan pohon ini mungkin dikarenakan tanaman ini tergolong sebagai Spirit Beast tipe spiritual sehingga ia mematikan dan mengambil alih tubuh dari pohon tersebut. Walaupun ada beberapa hal yang tidak diketahui oleh guru mereka perihal kemampuan yang dimiliki tanaman ini tampak berbeda dari biasanya, sang guru pun menyimpulkan bahwa tanaman ini adalah mutasi dari Sacred Soul Grass. Merekapun akhirnya memilih tanaman ini menjadi cincin pertama Tang San.
Dalam menghadapi serangan beruntun ini, mereka kesusahan dalam mendekat karena musuh mereka memiliki kendali kontrol yang sangat hebat dan dapat menyerang dari berbagai sudut dan arah.
Dalam menghadapi hal ini, guru dari Tang bersaudara menampilkan kemampuan gabungannya.
teknik dari kombinasi cincin ke 2 + Tulang roh tangan kanan + teknik Dragon's Sorrow
cincin ke 2: Dragon Sword's Doppelgender, menciptakan pedang naga baru yang memiliki kemampuan yang sama dengan pedang asli.
...
Setelah beberapa saat, Sacred Soul Grass akhirnya dapat ditaklukkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo Dalu: Pewaris Asura
FantasiKamado Sumihiko, sebagai keturunan Kamado Tanjiro, ia mempelajari teknik pernapasan. tetapi semenjak iblis Muzan berhasil dikalahkan, perlahan-lahan teknik pedang pernafasan mulai dilupakan. walaupun teknik berpedang telah dilupakan, teknik pernafas...