Yu Xiaogang usia 6 tahun
Yu Xiaogang adalah seorang tokoh yang berperan penting di komik Soul Land 1, tak disangka bahwa aku akan terlahir kembali menjadi dirinya. Selain itu, aku terlahir beserta pengetahuan yang dimilikinya, ditambah aku telah membaca cerita ini sampai seri ke-4. Terlebih hal yang bersifat pengetahuan tentang kultivasi, Spiririt Beast, dan macam-macam pengetahuan sangat melekat jelas di ingatanku, ini pasti akan menguntunganku.
Terlebih, dalam kehidupan sebelumnya, aku adalah ahli Apukuntur profesional dan pengobatan tradisional. Selain itu, aku pernah dikirim oreh orang tua ku ke kuil Shaolin yang waktu kanak-kanak hingga remaja dan disana aku mempelajari teknik Shaolin, Tai Chi, Wing Chun, dan bermacam-macam beladiri di China. Jadi, walaupun aku tidak memiliki metode kultivasi yang bagus, aku dapat membuatnya sendiri dengan pengetahuanku tentang titik-titik apukuntur dan pengetahuan umum mengenai kultivasi dari perpustakaan klan.
==> hari kebangkitan jiwa beladiri
"Yu Xiaogang, jiwa beladiri Holy Dragon Sword, kekuatan jiwa 1"
(pada gagang, terdapat mulut naga)
aku bersyukur bahwa jiwa beladiriku berbeda dengan versi original tetapi kenapa bakat sangat rendah!!!!
tetapi aku yakin bahwa jiwa beladiriku lebih baik dari Yu Xiaogang asli. Selain itu, didalam seri ke-2, ada seorang yang memiliki jiwa beladiri pedang yang kupikir kualitasnya lebih buruk dariku, tetapi ia dapat mencapai Title Douluo dalam hidupnya karena dedikasinya terhadap pedang (Ji Juechen).
Yah.. walaupun aku ragu dapat melakukan itu.
Jiwa beladiriku mungkin adalah mutasi dari Light Holy Dragon. Mutasi ini adalah salah satu mutasi yang buruk karena aura naganya lemah, setidaknya kontrol terhadap elemen cahanya cukup kuat mengingat kekuatan jiwaku hanya 1.
Satu-satunya yang kuharapkan adalah aku dapat melakukan kebangkitan kedua, seperti Liu Feng di Soul Land 4. Pada awalnya, jiwa tombaknya dapat tergolong sebagai jiwa beladiri yang cacat, tetapi jiwa beladiri itu dapat berevolusi menjadi White Dragon King.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo Dalu: Pewaris Asura
FantasiKamado Sumihiko, sebagai keturunan Kamado Tanjiro, ia mempelajari teknik pernapasan. tetapi semenjak iblis Muzan berhasil dikalahkan, perlahan-lahan teknik pedang pernafasan mulai dilupakan. walaupun teknik berpedang telah dilupakan, teknik pernafas...