Chapter 17 - Rencana baru

204 22 0
                                    

Setelah mereka pulang sang guru langsung meminta murid-muridnya untuk beristirahat. Mengingat perjalanan dilakukan selama berhari-hari, sangat wajar untuk anak berusia 6 tahun merasa kelelahan.

Tang Xin dan Tang San kemudian pergi ke asrama mereka. Melihat kepergian mereka, Yu Xiaogang mulai menimbang keuntungan dari pertumbuhan mereka dan bersiap menyusun rencananya.

-----------------------------------------------------------------------

Malam hari - ruang kerja Yu Xiaogang

Yu Xiaogang - POV

'tak disangka mereka mendapat cincin-cincin yang luar biasa, garis keturunan mereka sangat bagus. Dengan kemampuan Xiao Xin untuk membekukan lawan serta kemampuan tipe domain dari Xiao San sangat cocok untuk digunakan untuk bertarung. Terlebih Xiao Xin sepertinya memiliki kemampuan yang berhubungan dengan domain pembantaian.'

'Xiao San adalah reinkarnasi dari seorang jenius Sekte Tang di dunianya, yang mana gaya bertarungnya berorientasi pada teknik sekte nya. Dan untuk Xiao Xin, ia menampilkan kemampuan pemahaman yang hebat dan cepat belajar, tetpi ia masih belum memiliki gaya bertarungnya, masih perlu dibimbing lebih lanjut.'

'Yang jadi masalah, sepertinya sang ayah akan datang lagi.'

Bruakkk....

'lihat, baru dipikirkan sudah muncul. Sial, dia jangan-jangan esper. Bagaimaina dia bisa datang saat aku berpikir buruk tentangnya. Selain itu, jangan merusak perabotan orang lain setiap kali berkunjung.'

"Clear Sky Douluo....      sepertinya kau memiliki banyak hal yang mau kau katakan."

"Tentu, Banyak Hal Yang Harus Dibicarakan." jawabnya dengan nada yang sangat dingin.

"Jika masalah cincin jiwa mereka, bukankah itu bagus bahwa Xiao Xin mendapat cincin ungu sebagai cincin pertama. Dan sepertinya Xiao San akan siap untuk mendapat cincin ungunya di tahap selanjutnya." jawabku dengan santai.

"KAU HAMPIR MEMBUNUH MEREKA!!!"

"Salah, Aku Memperkuat Mereka !" jawabku dengan tegas

"Dalam penyerapan cincin roh, ada beberapa kondisi yang harus dipenuhi agar dapat menyerap dengan aman. Aku paham betul kondisi tersebut sehingga walaupun beresiko, kesempatan berhasilnya cukup tinggi."

'...'

"berhubung kau datang kesini, ada hal yang mau kudiskusikan."

"Xiao Xin ya..?"

"Benar. Dulu kau adalah salah satu dari sedikit orang yang dapat menyelesaikan jalan pembantaian. Dan sekarang sepertinya ada seorang anak kecil yang tiba-tiba dapat melepaskan niat membuhun sebuas iblis walaupun tanpa sadar. Bagaimana menurutmu?"

"Ini sedikit merepotkan, walaupun aku dapat mengendalikan medan dewa kematian dengan baik bukan berarti aku dapat mengajarkan hal tersebut padanya karena kemampuan ini didapat dari menjalani ujian di kota pembantaian. Terlebih kasusnya yang mana ia tidak pernah mengalami situasi yang sangat mematikan dan pembunuhan, hal pertama yang kupikirkan adalah memperkuat mentalnya dan menghindari situasi dimana kemampuan tersebut mengambil alih dirinya. Walaupun ada metode lain yang sedikit ekstrim, aku ragu untuk menerapkannya." jawab Tang Hao

"kalau tidak salah, medan dewa kematian menerapkan niat membunuh untuk mempengaruhi wilayah sekitar kan?"

"tepat, memang kenapa?"

"Xiao Xin secara tidak sadar mangaktifkan kemampuan semacam ini ketika ia menyerap cincin roh. Menurutku, ia melakukan hal ini sebagai bentuk pertahanan diri dari jiwa roh seribu tahun yang ia serap. Ketika dalam keadaan mendekati ajal, manusia akan secara tidak sadar memilih dari dua macam pilihan, yaitu menyerah dan melawan dan ketika ia memilih untuk melawan, ia akan melepaskan batas yang dimilikinya dan dapat melakukan hal-hal yang luar biasa."

"apa yang kau sampaikan?" jawab Tang Hao dengan perasaan waspada.

"Aku setuju dengan gagasanmu dengan memperkuat mentalnya, terlebih lagi ia adalah tipe spiritual. Tetapi kita tidak akan menjauhkannya dari bakat terpendamnya. Anakmu mampu melepaskan kemampun tersebut untuk melindungi diri, jadi bagaimana jika kita buat dia terbiasa dengan niat membuhun. Lepaskan niat membunuh dan serangan terkuat tepat dihadapannya berulang kali hingga dia mampu mengendalikannya."

"KAU GILA!!!!!!"

"Kenapa??? aku yakin bahwa kau juga berpikir begitu kan? Selain itu, jika dia malah ketakutan dan tidak mampu menjadi spirit master, berarti bakatnya hanya sampai disitu saja. dan bukannya kau ingin anak-anak mu hidup sebagai orang biasa? bukankah karena itu kau tidak mengatan apa-apa kerena mereka?"

"Jangan bicara seolah oleh kau tau sengalanya tentang kami!!!!!" Jawab Tang Hao dengan marah. 

'Sialan, dia mengaktifkan medan dewa membunuh, tekanan nya sangat berat. Apakah dia benar-benar akan membunuhku?' aku menahan tekanan tersebut dan melepaskan kemampuanku untuk dapat melawan medannya secara tidak sadar. Ini mungkin dapat menjadi kesempatan ku untuk menerobos.

"Percaya padanya!!! Ia memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi dan memiliki hal-hal yang ingin ia lindungi walaupun harus berkorban nyawa." Jawabku.

...

[dalam ketegangan ekstrim, aku terus melindungi diriku dengan spirit power serta spiritual power. Dengan mengatur sirkulasi aliran dua kekuatan tersebut, Yu Xiaogang mampu bertahan dan kontrol atas kekuatannya meningkat secara eksplosional karena seharusnya semakin berkurangnya kekuatannya akan mengurangi kemampuan bertahannya. Tetapi kemampuan kontrolnya semakin meningkat dibawah tekanan ekstrim tersebut sehingga ia sanggup bertahan serta keadaan tersebut memicu kekuatan garis keturunan didalam dirinya disaat kekuatan jiwanya menipis. Keadaan ini berlangsung selama dua jam]

'untuk menunjukkan tekad  dan kepercayaan seperti itu dihadapan tekanan seorang super douluo....       mari percaya saja dengannya. Walaupun aku memiliki pemikiran yg sama dalam melatih Xiao Xin, aku tak punya keberanian dalam menerapkannya.' pikir Tang Hao

"untuk sekarang, aku akan percaya padamu. Aku sudah memberimu peringatan dan aku yakin sang grandmaster tidak akan cukup bodoh untuk melupakannya."

setelah Tang Hao pergi, aku mulai bermeditasi untuk memulihkan tenagaku dan memproses wawasan yang kudapat dari melawan tekanan medan dewa kematian seorang super douluo.

secara tidak sadar, aku menghabiskan waktu meditasi selama tiga hari, akupun mendapat pencerahan dan berhasil menerobos sebanyak dua level. Selain itu, kekuatan spiritualku juga tumbuh secara signifikan.

Kelihatanya aku dapat mencapai level 60 tanpa ada kendala dalam dua sampai empat tahun.

Sekarang waktunya melatih tiga jenius kecil kita hahahaha......





Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 04, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Douluo Dalu: Pewaris AsuraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang