Eropa menjadi benua yang paling sering Chris kunjungi karena pekerjaannya. Pada setiap musim, dia pasti tak akan absen untuk melakukan turnamen maupun touring pada negara di Eropa. Hal itu membuatnya sedikit sedih karena dia harus beberapa kali meninggalkan Hyunjin dan Samuel di rumah, berhubung dengan Samuel yang tidak suka pergi ke luar negeri dan sekolah anak itu yang tidak bisa ditinggal.
Namun bagaimanapun juga, pekerjaan tetaplah pekerjaan.
Kali ini adalah Spanyol. Sirkuit Catalunya di Barcelona akan menjadi tempatnya beradu kecepatan dengan pembalap-pembalap lain nantinya.
Chris sampai di hotel tempatnya menginap di Barcelona tadi malam. Hari ini, dia harus mengunjungi sirkuit untuk melakukan geladi.
"Yeah, hello?"
"I'm on my way."
Chris menutup ponselnya. Segera dia tinggalkan kamar hotelnya untuk berangkat menuju sirkuit.
***
Bisa saja Chris menghubungi manajernya untuk menjemputnya, tetapi pria itu memilih menaiki taksi untuk berangkat menuju sirkuit.
Suasana di dalam taksi hening, hanya ada suara radio dari mobil. Radio itu menyiarkan sebuah berita dengan bahasa Spanyol. Ada beberapa kosa kata yang dapat Chris mengerti, kata-kata itu menarik perhatian Chris.
"Excuse me, Sir. What does the news say?" Dia bertanya kepada supir taksi.
"Terdapat kasus pembunuhan. Pelakunya belum tertangkap dan dikatakan melarikan diri ke Prancis," jawab sopir dengan bahasa Inggris.
Chris pun terdiam. Prancis.
"Dikatakan pelaku bukan dari kalangan orang biasa, tetapi dari organisasi gelap. Mungkin mafia atau sejenisnya," lanjut lelaki sopir itu.
"Lalu korbannya?" Chris pun bertanya.
"It was a woman. Wanita muda yang sudah menikah dan memiliki anak, tetapi sudah bercerai dengan suaminya."
"Lalu alasannya melakukan pembunuhan?"
"Dari berita dikatakan polisi belum menemukan itu karena pelaku belum tertangkap, sehingga belum bisa dilakukan penyelidikan lebih lanjut."
Chris mengangguk. "Then how about the kid?
"Dibiarkan hidup. Mereka mengatakan pelaku sengaja membuat anak dari korban menyaksikan bagaimana dia membunuh korban. Setelah itu pelaku akan menggorok leher si anak, kemungkinan untuk mencegah anak itu mengatakan apa-apa kepada siapa pun."
Chris terdiam. Detak jantungnya meningkat. Kasus pembunuhan menimpa wanita muda beranak tanpa suami, dan pelaku melarikan diri ke Prancis.
Lea dan Brianna.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Black & Blue ㅡ chanjin
Action[COMPLETED] Their story continue. • Book 2 of Tire & Champagne Baca Tire & Champagne dulu biar nggak bingung. Tags! chanjin as main pair, bxb, mature content, guns, weapons, blood, death, harsh words & actions