Side Story : Epilog

1K 130 74
                                    

Lima orang dewasa sedang duduk memutar mengelilingi meja di sebuah kedai makanan outdoor di kota Paris

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lima orang dewasa sedang duduk memutar mengelilingi meja di sebuah kedai makanan outdoor di kota Paris. Orang itu adalah Chris, Hyunjin, Peter, Virga, dan Aquarii. Mereka berlima menyantap makan siang mereka sebelum Chris dan Hyunjin terbang kembali ke Seoul.

"Oi, since most of us are here, ada satu hal yang bikin gue penasaran banget. Maybe some of you bisa kasih gue jawaban," Chris berbicara setelah meneguk beer pada gelasnya.

"Yeah yeah, just say it," sahut Aquarii.

"About Stray Kids. Jujur gue sama sekali nggak tau tentang itu. Yang gue tau, itu cuma semacam kelompok yang dibentuk ayah gue, yang anggotanya kita-kita ini. So, like, gue masih penasaran sama tujuan ayah bentuk Stray Kids, like, what is this for?"

Hyunjin yang tadinya sedang memegang garpu dan pisau steak pun meletakkan peralatan makannya itu, kemudian mengambil selembar tisu untuk mengelap mulutnya.

"Pengen diceritain panjang lebar, nih?" Ujarnya kemudian.

Chris menatap Hyunjin yang kemudian balik ditatap oleh pria cantik itu.

"Ekhem," Peter menengahi. "Dilarang pacaran di depan kawan-kawan."

"Sorry, kita udah nikah," Chris menyahut, diiringi gelak tawa dari Virga dan Aquarii.

"SO, ABOUT STRAY KIDS," Hyunjin menimpali dengan suaranya yang dikeraskan, membuat keempat orang dewasa yang lain memusatkan perhatian mereka kepadanya.

Hyunjin terkikik ketika mereka berempat seketika menatapnya. "Kasih tau, Pete."

Peter mendengus malas. "Kok jadi gue?"

"Cepetan Pete," Chris malah ikut-ikut.

Peter menghela napas, dia sedang malas berdebat. Akhirnya dia mengiyakan untuk menjelaskan kepada Chris tentang Stray Kids.

"Jadi gini. Kayak yang kita semua udah tau, ayah-ayah kita semua itu kan tergabung dalam satu kelompok. Mafia putih punya CIA lah ya enaknya nyebut. Dan entah karena kebetulan apa gimana, kita berdelapan yang tergabung ke dalam Stray Kids itu punya kelebihan dari lahir."

'These kids are blessings. Di tengah-tengah kekacauan yang terjadi di balik hiruk pikuk dunia, Tuhan memberi kami berkat dengan lahirnya anak-anak hebat ini. Tuhan memberi mereka kelebihan, mungkin Tuhan merencanakan bahwa kedelapan anak ini akan menjadi pahlawan dunia.'

Bang Chan, atau Christopher Bang. Lahir dengan dikaruniai kekuatan dan ketahanan fisik di atas rata-rata manusia pada umumnya. Dengan aura dominan dan pendirian yang sangat kuat, serta mampu memutuskan suatu hal dengan konsekuensi yang dapat menguntungkannya atau siapa pun yang berada di pihaknya. He's a born leader.

Lee Minho, atau Scorpii. Lahir dengan dikaruniai kemampuan memanipulasi dan kamuflase yang hebat. He's a chameleon in human form.

Seo Changbin. Lahir dengan dikaruniai kekuatan mental di atas rata-rata, pembawaan tenang dan kemampuan mengendalikan emosi manusia. He's a master of emotion control.

[2] Black & Blue ㅡ chanjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang