Hyunjin tersadar dari tidurnya ketika dirinya merasakan ada lengan yang melingkari pinggangnya. Dia pun berbalik, kemudian ingat kalau ternyata Chris berbaring di belakangnya. Namun mata pria rambut merah itu tak terpejam, dia menatap Hyunjin teduh. Hyunjin tersenyum, tangannya terulur untuk menyentuh rahang tegas kekasihnya itu.
"Babe, gue mau nagih janji," bisik Chris. Tangan pria itu menelusup masuk ke sweatshirt yang dikenakan Hyunjin, mengelus pinggang ramping si cantik dengan gerakan sensual.
Hyunjin tentu saja tahu janji apa yang dimaksud Chris. Si cantik itu sedikit mengangkat kepalanya. Di belakang punggung Chris, Scorpii dan Aquarii tertidur lelap. Sedangkan Cassie, perempuan itu memilih untuk tidur di dalam mobilnya.
"Here?" Hyunjin berbisik.
"You wanna do it here?" sahut Chris.
"Hell no, you crazy dickhead."
"Chill, babe, just asked."
Kemudian tangan Chris tiba-tiba sudah menelusup masuk ke celana Hyunjin. Pria itu sedikit terkejut, ternyata Hyunjin tidak memakai celana dalam. Dia pun menyeringai. Bagaimana pun juga, walaupun sekarang Hyunjin adalah Elliah Hwang, Hyunjin tetaplah Sammie Hwang, his baddest bitch.
Hyunjin sedikit tersentak ketika jari Chris masuk ke lubang analnya tanpa permisi. Si cantik itu menahan lenguhannya, takut-takut kalau Scorpii maupun Aquarii terbangun karena suara 'berisik'nya.
"What the fuck, stop. Gue bilang jangan disini, sat," Hyunjin protes, namun dia sama sekali tak menghentikan gerakan tangan Chris.
"You know what, babe? Anal lo bahkan udah basah padahal jari gue nggak gue ludahin tadi," ucap Chris.
Hyunjin tak bisa mengelak, memang benar. Dia juga menginginkan 'itu',
Kini jari Chris beralih ke vaginanya. Dia bermain-main pada bibir bawahnya itu kemudian beralih ke klitoris. Muka si cantik sudah tak karuan menahan desahan. Gila, dia sudah sangat basah di bawah sana.
Sebelum Chris sempat memasukkan jarinya ke lubang vaginanya, Hyunjin menahan lengan kekasihnya itu.
"I want more, Chris. Tapi jangan disini. Let's do it outside."
Chris mengangkat sebelah alisnya terhibur. Outdoor sex in the dawn? Sounds great.
Pria itu bersama Hyunjin pun bangun. Namun sebelum keluar dari tenda, Hyunjin mengubek tasnya. Sebuah pistol dia ambil. Si cantik itu pun mengenakan mantel hitam untuk melapisi sweatshirt-nya, lalu memasukkan pistol itu pada saku bagian dalam mantelnya.
"For what?" tanya Chris.
"Jangan bego. Kita harus tetep waspada. And you better do the same," jawab Hyunjin.
Baiklah, Chris pun meraih tasnya untuk mengambil jaket bomber dan pistol. Dia pun melakukan hal yang sama dengan yang Hyunjin lakukan baru saja.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Black & Blue ㅡ chanjin
Action[COMPLETED] Their story continue. • Book 2 of Tire & Champagne Baca Tire & Champagne dulu biar nggak bingung. Tags! chanjin as main pair, bxb, mature content, guns, weapons, blood, death, harsh words & actions