"Jeongwon?"
Pria yang tadi menepuk pundak Virga itu mengangguk. Dia tarik turun maskernya, lalu melemparkan senyum ramah kepada Virga.
"Yes, it's me. Long time no see," ucapnya ramah.
Virga diam sejenak. Yang Jeongwon, dia adalah adik dari Aquarii. Pria yang diasingkan oleh keluarganya karena terkenal telah melakukan banyak sekali tindakan kriminal sejak remaja. Berurusan dengan polisi bukan lagi hal yang baru bagi Jeongwon.
"What are you doing here?"
"Gue tinggal di sekitar sini. Belom lama gue pindah. Lo?" Jeongwon menjawab, lalu balik bertanya.
"Lagi liburan. Kebetulan ada temen gue tinggal di daerah sini, gue mau ke rumah dia."
"Oh, ya? Siapa temen lo?"
Virga menatap Jeongwon. Diam-diam matanya menyelidiki pria berumur 21 tahun itu. Sebuah senyuman tipis muncul di bibirnya.
"I don't think you will need to know," jawabnya.
Jeongwon pun tertawa canggung. Setelah itu, pria itu pamit untuk pergi. Virga amati punggung Jeongwon. Pria itu berjalan keluar gang menuju jalan raya.
Virga pun meraih ponselnya dari dalam saku, dia hubungi Aquarii.
"Gue ketemu sama adek lo. Dia mencurigakan, keep an eye on him."
***
Malam itu, Hyunjin duduk seorang diri di atas balkon rumahnya. Dia menyelipkan tangannya ke dalam saku celana untuk mengambil sebungkus rokok dan pemantik. Dia selipkan sebatang rokok di antara bibirnya, lalu dia bakar ujung dari batang tembakau itu. Kepul asap keluar dari mulutnya bersamaan dengan hembusan napasnya.
Selembar kertas yang telah kusut dia tatap. Tawa kecil pun mengalun dari mulutnya.
"That bastard. No, both of them are indeed stupid. Got married and it was only last for two months? Semesta pasti lagi bercandain gue," kekehnya.
Hyunjin tatap tulisan 'Christopher Bang' dan 'Brianna Dawson' pada kertas kusut itu. Sebuah surat cerai yang dikeluarkan lebih dari sepuluh tahun lalu.
Hyunjin menemukan surat itu ketika membongkar laci ruangan kerja Chris. Dia bahkan tidak tahu apa alasan suaminya menyimpan surat yang bahkan tulisannya sudah memudar ini.
Kemudian Hyunjin meraih ponselnya. Dia hubungi seseorang.
"Peter. Lo lagi di mana sekarang?"
"Di bandara. Mau pulang ke Paris."
"Lo pernah kerja di Les Deux Magots, kan? Gue tau ada cewek namanya Brianna Dawson. Dia mantan istri Chris, tapi mereka cuma nikah selama dua bulan habis itu cerai. Dari informasi yang gue dapet, Brianna Dawson pernah kerja di Les Deux Magots juga, bener?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Black & Blue ㅡ chanjin
Acción[COMPLETED] Their story continue. • Book 2 of Tire & Champagne Baca Tire & Champagne dulu biar nggak bingung. Tags! chanjin as main pair, bxb, mature content, guns, weapons, blood, death, harsh words & actions