Bab 2 : AILEEN DAN ARISHA?

382 19 0
                                    

Jangan lupa Follow!!




Bab 2 : AILEEN DAN ARISHA?

Saat ini Elzura tengah latihan basket. Gadis bernama lengkap Elzura Syiffani Jasmine itu adalah kapten basket putri sedangkan Desta kapten basket putra.

"Yeayy!" pekik keempat gadis itu, saat Elzura berhasil memasukkan bola ke itu ke ring.

"Elzuraaa!" pekik para gadis itu membuat Elzura berbalik lalu tersenyum pada mereka.

Aileen mengedarkan pandangannya, pandangannya terhenti pada Bintang. Bukan Bintang, tapi gadis yang berada di depan Bintang yang menggunakan baju Cheerleaders.

"Senja?" gumam Aileen

"Kenapa Ai?" tanya Aluna saat melihat Aileen terus menatap ke arah Bintang dan teman-temannya juga Senja.

"Jangan bilang lo cemburu sama Bintang?"

Aileen langsung menatap Sheerin dengan tatapan sengitnya.

"Gue? Cemburu sama Bintang? Emang gue siapanya anjirr,"

"Gue pacar lo," Bisik Bintang, entah sejak kapan dia berada di samping Aileen.

Aileen yang terkejut langsung berdiri dan menghadap Bintang.

"Sejak kapan hah? Gue gak mau! Itu cuman tantangan doang yah gue juga udah bilang lo tolak!" ucap Aileen kesal.

Bintang tersenyum "lo gak lupa kan? Gue bilang lo gak bisa narik kata kata lo balik,"

"Heh! Kita aja gak saling kenal yah!"

"Gue Bintang Ghazan Aldinata, Pacar lo."

Dengan Oon-nya Aileen membalas jabat tangan Bintang yang berada di depannya.

"Aileen Zhevara Ayudhia— ehh," Aileen menepuk jidatnya. Sedangkan teman-temannya meringis sembari menggeleng melihat tingkah Aileen.

Zayan, Zidan, Vino, Desta dan Rendra tertawa saat melihat Aileen yang merutuki dirinya sendiri.

"Yah! Cantik cantik oon," ledek Zidan sembari tertawa.

"Diem lo kutil onta!"

"Jangan marah-marah Aileen, makin gemes gue lihatnya," goda Zayan.




~Bintang Aileen~






"El... Kok gue baru tau Senja sekolah di sini?" tanya Aileen.

Saat ini mereka berdua sedang berjalan menuju gerbang sekolah. Setelah menemani Elzura ekskul Basket, Zenia dan Aluna pamit pulang karena jemputan mereka sudah datang sedangkan Sheerin pulang bersama Vino, kini tinggal Aileen dan Elzura saja.

"Hm... Dia sekolah di sini, dia masih kelas 11 jadi wajar lah kalau lo jarang ketemu sama dia," jawab Elzura.

"Lo gak risih satu sekolahan sama dia?" tanya Aileen lagi.

"Risih... Cuman yan gimana? Gue mau pindah juga nanggung udah kelas 12, apa lagi sekarang udah ada lo," ujar Elzura

Aileen tersenyum lalu merangkul Elzura dari samping. Aileen dan Elzura tinggal bersama di rumah Reisha, mamanya Aileen. Semua itu atas permintaan Aileen sebelum ia pindah ke Jakarta dari Sulawesi, bukan tanpa alasan dia meminta itu. Ia tau Elzura sering di perlakukan tidak adil oleh Ayah kandung dan ibu tirinya, ibu kandung Elzura? Beliau sudah meninggal saat umur Elzura tepat 10 tahun.

Senja Ifani atau biasa di sapa senja adalah saudara tiri Elzura, Ibu Senja menikah dengan Ayahnya Elzura.

"Kak Bintang, pulang bareng siapa? Senja boleh nebeng nggak?" tanya Senja, saat ini mereka sedang di parkiran.

BINTANGAILEEN✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang