Bab 18 : PEMILIK GELANGAileen, Elzura, Zenia, Aluna dan Sheerin berjalan beriringan menuju kantin. Mereka tengah menggoda Aluna yang tadi pagi berangkat bersama Rendra Perdana. Pujaan hati Aluna.
"Udah mulai berangkat bareng nih yee," Goda Zenia lalu mencolek lengan Aluna.
"Apasih Ze!" Aluna yang salting menatap Zenia kesal karena terus menggodanya.
"Hati-hati Lun, saingan lo Aura," Sahut Sheerin.
Tiba-tiba aja cewek yang baru mereka sebut datang dan menghadang jalan mereka, cewek itu berdiri di depan Aluna. Ananda Aura Cecillia, itu namanya.
"Baru juga di omongin," gumam Zenia pelan.
"Jauhin Rendra," kata Aura to the poin.
Sheerin tertawa remeh melihat Aura, sedangkan Aura menatapnya tajam.
"helooo?! Lo siapanya Rendra?" tanya Sheerin dengan nada remeh.
"Gue gak ada urusannya sama lo!" bentak Aura.
"Tapi lo berurusan sama temen gue," balas Sheerin.
"Udah," lerai Aluna.
"Aura mending lo pergi sebelum gue yang turun tangan di sini. gue bisa aja permaluin lo di sini," ujar Elzura penuh peringatan.
Aura tidak bisa berbuat apa-apa. Elzura adalah kapten basketnya, cewek itu tau apa niatnya masuk team basket. Jika ia memberitahu Desta maka dia akan di keluarkan.
"Urusan kita belum selesai!" Aura meninggalkan mereka.
"Dih! Di kata kita takut sama dia, ngimpi lo!" ucap Sheerin geregetan.
~Bintang Aileen~
"El, dari tadi kenapa lo diem mulu sih?" tanya Aluna.
Elzura hanya menoleh lalu menggeleng pelan.
"ZE! GUE DAPET OPPA BARU?!" teriak Sheerin padahal Zenia masih di depannya.
Zenia berbalik, "Siapa anjirrr?!" tanya Zenia kepo.
"Jay Enhypen! Sumpah mereka ganteng bangettt!" seru Sheerin.
Brakkk! Zenia memukul meja Sheerin dengan telapak tangannya lalu menunjuk wajah temannya itu.
"Heesung punya gue!" ucap Zenia.
"Papa Bear, restui aku dengan anak mu," kata Sheerin mulai ngelantur.
"Sheer, bayangin kalau lo nikah sama Jay gue nikah sama Heesung terus kita tinggal tetanggaan!" Zenia mulai mengahayalkan yang tidak-tidak.
"Terus nanti anak kita berangkat sekolah bareng, dan kita hidup bahagia di korea," tambah Sheerin.
"Gak perlu pusing nabung buat beli Album sama lighstick. Tinggal minta aja sama suami," timpal Zenia.
"Puji tuhan, indahnya perhaluan ini." Aluna menggelengkan kepalanya.
"Stres," kata Elzura.
Aluna menatap teman-temannya jengah. Zenia dan Sheerin memang pencinta boy band Korea, bahkan Sheerin sempat bertengkar dengan Vino hanya karena Sheerin mengatakan bahwa ia rela meninggalkan Vino jika Cha Eunwoo melamar dirinya.
Aileen menghampiri Elzura yang duduk di bangku paling depan, ia memegang lengan kiri Elzura yang kelihatan membiru. Aileen tercengang saat baru menyadari banyaknya memar di lengan kiri Elzura saat ia mengangkat lengan seragam Elzura.
KAMU SEDANG MEMBACA
BINTANGAILEEN✔️
Fiksi RemajaMenyatakan perasaan lewat tantangan di terima karena suatu alasan? Bagaimana perasaan mu jika kamu berada di posisi seperti itu? Singkat cerita Aileen Zhevara Ayudhia murid baru yang terpaksa menjadi pacar Bintang Ghazan Aldinata karena sebuat perma...