Bab 6 : RAHASIA BINTANG

298 18 0
                                    

[Jangan lupa Follow Bestieeeee]

Bab 6 : RAHASIA BINTANG

Bintang memandang gundukan tanah di depannya. Ia mulai mencabut rumput yang mulai tumbuh di atas gundukan tanah itu, Bintang mengelus nisan yang bertuliskan.

Kinara Andini
Bin
Irdan nugroho
Lahir 05-05-2003
Wafat 05-06-2018


"Udah lama yah gue gak kesini?" ucap Bintang sambil mengelus nisan itu.

"Hari ini gue bawain dress yang di pilihin sama Aileen, bagusnya gue apain dress ini Ra?" tanya Bintang namun hanya semilir angin yang menjawab

Kinara Andini atau biasa di sapa ara, adalah sahabat kecil sekaligus first love seorang Bintang Ghazan Aldinata. Kehadiran Kinara di hidup Bintang adalah sebuah anugrah bagi Bintang dan kepergian Kinara pun adalah luka terdalam dan terpedih yang pernah Bintang rasakan.

Andai Bintang bisa memutar balikkan waktu maka saat itu ia akan merelakan Kinara bersama Galen tanpa harus berusaha merebutnya.

"Ara, gue bakal jaga pemberian lo dengan baik Ra," ucap Bintang dengan mata memerah

"Kenapa saat itu lo gak biarin gue mati aja Ra? Kenapa lo yang harus tanggung semuanya Ra, maafin gue Ra gue terlalu egois," lirih Bintang

"Ra, gue takut kejadian dulu terulang lagi Ra... Gue takut karena keegoisan gue seperti dulu buat Aileen jadi korbannya sama seperti lo, Gue gak bisa buat Aileen menderita lagi Ra dia udah cukup menderita karena kehilangan orang paling penting di hidupnya,"



~Bintang Aileen~





"Arzan! Lo nyebelin banget sih!" pekik Aileen kesal. Ia mengusap wajahnya yang basah karena Arzan menyiramnya menggunakan air selang.

"Iya iya maaf," kata Arzan tertawa.

"Elzura lihat Arzan!" adu Aileen

Elzura memandang datar Arzan membuat Arzan mengangkat kedua jarinya tanda damai pada Elzura sementara Elzura tertawa.

"Siram aja Zan, dia belum mandi tuh,"

"Siap bu bos!" Arzan hormat pada Elzura membuat Elzura makin tertawa sedangkan Aileen merenggut kesal.

Arzan kembali menyiram Aileen sembari tertawa. Elzura merasa senang dengan kehadiran Arzan di rumah Aileen walaupun hanya beberapa hari. Walaupun Arzan seorang bad boy dan nakalnya gak ketulungan tetapi Arzan memiliki sisi posesif pada Aileen, hanya Arzan saja yang bisa membuat mereka tertawa lepas tanpa beban seperti sekarang.

"ARZAN JELEK!" teriak Aileen membuat Arzan tertawa dan semakin menyiram Aileen.

"ARZAN ASU!" Teriak Aileen lagi.

"Heh! Siapa yang ajarin gitu, sini gue suciin mulut lo," Arzan membuat selang lalu mengejar Aileen yang berlari sambil tertawa.

"Mamaaa!" teriak Aileen saat Arzan berhasil memeluknya dari belakang.

Aileen berusaha memberontak dan Arzan semakin mengeratkan pelukannya.

BINTANGAILEEN✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang