"gue gak ada perasaan sama lo, tapi kenapa gue gelisah tanpa lo?" - Bintang Ghazan Aldinata
Bab 13 : HARI TANPA AILEEN
Hari ini adalah tepat seminggu Aileen koma, dan hari ini juga adalah hari Elzura tanding Basket dengan SMA GALAKSI.
Para penonton yang mendukung SMA CENDRAWASIH terus berteriak saat Team Desta mendapat poin.
"BINTANG! BINTANG!" teriak para anak Cheersleader, termasuk Senja.
"Yesss!" Seru Bintang dan Desta saat mereka berhasil memenangkan pertandingan ini.
Kini giliran team putri yang masuk ke area lapangan. Sesaat semua orang terpana saat Elzura masuk ke dalam lapangan dengan seragam basket juga rambutnya yang di cepol.
Tatapan datar khas seorang Elzura terus terlihat di wajahnya, namun itu tak membuat kecantikannya luntur. Justru itu menambah poin kecantikan Elzura. Sementara itu, sedari tadi perasaan Elzura gelisah karena Reisha mengiriminya pesan bahwa ia tidak bisa menjaga Aileen karena ada tugas di luar kota untuk beberapa hari.
Hufttt. Elzura terus membuang nafasnya gusar, ia takut jika ada orang jahat yang masuk ke dalam ruangan Aileen.
"kenapa El?" tanya Desta pelan.
Elzura menoleh lalu menggeleng pelan.
"Fokus El," bisik Desta lalu berlari ke pinggir lapangan.
Pertandingan di mulai dengan pikiran Elzura yang masih mengarah ke Aileen. Selama pertandingan berjalan Elzura kurang fokus tapi teamnya mampu mengalahkan team lawan.
"Zura, lo kenapa? Kok gak fokus gitu?" tanya Feby, team basket Elzura.
"gak papa. gue cuman pusing aja," jawab Elzura, lalu ia kembali menangkap bola yang di oper Fanny dan membawanya ke ring lawan.
~BintangAileen~
Pertandingan selesai, team Desta dan Elzura pulang dengan membawa kemenangan. Elzura duduk di pinggir lapangan sambil mengelap keringatnya menggunakan handuk kecil berwarna putih miliknya.
"Kak Bintang, ini aku bawain minum," ucap Senja lalu duduk di samping Bintang yang tepat berada di depan Elzura.
Desta duduk di antara Elzura dan Sheerin "kenapa tadi lo kelihatan gak fokus? Kata Feby lo sakit?" tanya Desta.
"Nggak, gue mikirin Ail---" ponsel Elzura tiba-tiba saja berdering dengan segera ia mengambil benda pipih yang berada di ranselnya.
Elzura menatap layar ponselnya yang tertera nama 'Suster Rani'. Tanpa banyak pikir Elzura segera mendekatkan ponsel itu ke telinganya.
"Halo?"
"......"
"APA?! saya segera ke sana Sus," ucap Elzura cepat.
Dengan gerakan cepat Elzura membereskan barang-barangnya, lalu berlari tanpa memperdulikan teman-temannya yang sedari tadi menatapnya itu.
Baru saja akan mengapai pintu lapangan basket, Aluna memanggil dirinya.
"Elzura! Mau kemana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BINTANGAILEEN✔️
Novela JuvenilMenyatakan perasaan lewat tantangan di terima karena suatu alasan? Bagaimana perasaan mu jika kamu berada di posisi seperti itu? Singkat cerita Aileen Zhevara Ayudhia murid baru yang terpaksa menjadi pacar Bintang Ghazan Aldinata karena sebuat perma...