"Apa mencintai mu harus sesakit ini?" — Aileen Zhevara Ayudhia.
Bab 23 : PROBLEM
2 minggu setelah bertunangan, Bintang menjadi aneh menurut Aileen. Cowok itu semakin posesif padanya, dia terlihat seperti bukan Bintang yang dulu. Contohnya sekarang, cowok itu sedang duduk di meja kantin di mana Aileen dan teman-temannya duduk. Sementara Aluna, cewek itu menatap Bintang cengo karena terus memperhatikan Aileen yang sedang makan.
"Bintang bucin mampus," cicit Zidan.
"WOY! KEDIP NAPA!" teriak Rendra lalu memukul punggung Bintang kuat.
Bintang menoleh dan menatap tajam Rendra yang sudah berlari keluar kantin. Ia takut kena amuk Bintang.
"Sialan!" umpat Bintang lalu mengelus bahunya.
"Lagian lo! Ngelihatin Aileen gak ngedip bangke, kayak lagi nonton film jepang aja," sindir Vino dengan wajah tengilnya.
"Diem lo! Gue gak kayak lo yang hobby nonton bok*p," ketus Bintang.
"Astagfirullah, Bintang suudzon Ya Allah!" ujar Vino mendrama sedangkan Zidan dan Zayan tergelak.
"Yee... Sok alim lagi lo!" Zayan menoyor kepala Vino yang tengah terkekeh.
"Lo pada ngapain sih di sini?!" tanya Bintang kesal.
"Nungguin lo lah bangsat!" jawab Zidan ngegas.
Bintang memutar bola matanya malas lalu menatap Aileen yang terlihat bingung menatap teman-temannya.
"Entar telpon mang Ali jemput loh yah, aku telat pulang masih ada yang harus aku urus sama mereka," ujar Bintang sambil menunjuk teman-temannya.
"Iya," Jawab Aileen.
"Telpon aku kalau udah sampai rumah," kata Bintang lagi sebelum pergi bersama teman-temannya dan Aileen hanya membalas dengan anggukkan.
Aluna, Sheerin dan Zenia menatap Bintang dan teman-temannya meninggalkan kantin.
"Kayaknya Bintang sayang banget deh sama lo," ujar Sheerin.
"Hooh, Bintang emang membuktikan kalau dia siap buka hati buat lo" timpal Zenia.
"lo juga kayaknya sayang banget sama Bintang," goda Aluna membuat Aileen tersenyum malu.
~Bintang Aileen~
Saat ini Bintang tengah menunggu Aileen yang sedang membeli pakaian untuk Ayla. Bintang tidak masuk karena dia sedang merokok, alhasil ia hanya menunggu di depan toko baju anak itu.
"Hai Bintang! Lama nggak ketemu," Bintang membeku saat melihat perempuan di depannya.
"Angel?"
"Masih ingat ternyata, kamu apa kabar?" tanya cewek bernama Angel itu.
"Baik, lo sendiri?" tanya Bintang.
"Seperti yang lo lihat," jawab Angel.
Angela putri adalah adik dari Kinara. Setelah sang kakak meninggal Angel memutuskan untuk tinggal di amerika seorang diri.
"Kapan lo balik?" tanya Bintang.
"Belum lama sih, lo gimana? Udah bisa relain kak Ara?" tanya Angel membuat Bintang terdiam.
"sedang mencoba merelakan," jawab Bintang.
"lo lagi ngapain?" tanya Angel berusaha mencari topik.
KAMU SEDANG MEMBACA
BINTANGAILEEN✔️
Fiksi RemajaMenyatakan perasaan lewat tantangan di terima karena suatu alasan? Bagaimana perasaan mu jika kamu berada di posisi seperti itu? Singkat cerita Aileen Zhevara Ayudhia murid baru yang terpaksa menjadi pacar Bintang Ghazan Aldinata karena sebuat perma...