Anyongaseo Juminten, Juminah dan Jubaedah, kiw kiw.
Welcome back!!
Kenalan dulu kali yaa, aku shintyaaa bisa panggil aku bay-bay.
Ini mungkin jadi cerita kedua aku✌️
Semoga kalian suka yaa✨✨
Untuk tau info update atau mau kenal dekat sama aku, follow ig aku aja
@shintyariani or @wattpadgurl_Ayo kita mulai!!!!!!!!!!!!!
Let's reading ❤️❤️❤️
___________________________________________
PROLOG_
"Apa ini awal? Awal yang akan berakhir bahagia atau akhir yang menjadi awal kebahagiaan?"_Ajeng Alvaira Nandhita_
_____
Sumber overthinking is calling....
Ajeng merasakan deru nafasnya kini menderu cepat. Tangannya sontak tremor melihat hal ini. Salto depan, belakang hingga campuran telah ia lakukan.
Bagaimana tidak baik baik saja. Cowok freezer yang selalu di kejarnya selama 2 tahun ini akhirnya menelponnya tiba-tiba tanpa badai, gempa bumi dan halilintar.
"Apa gua harus ngontrak gedung buat hijab kabul?" Ujarnya masih membulatkan matanya melihat panggilan itu.
"Aduh angkat ga ya? Kalo di ajak sleepcall gua harus ngomongin apa? AAAA!!" Teriaknya histeris sambil mondar mandir tidak jelas.
"Fine angkat dulu kali ya." Gumamnya sendiri sambil berjingkrak jingkrak tak karuan.
Ajeng langsung menggesek layar handphonenya, dan menempelkan benda pipih itu di telinganya.
"Halo." Ucap Ajeng lembut sekali epribadeh.
"Temuin gua di lokasi ini. Gua sharelock." Ujarnya dari seberang sana.
"Mau ngap-."
Tutt
Panggilan di matikan langsung oleh pihak yang memanggil. Ajeng langsung mendengus kesal. Namun, satu kalimat dari mulut cowok itu membuatnya kejang-kejang hingga ingin kayang ria.
Ting, notif Ajeng.
Ajeng langsung bergegas untuk memakai baju dan celana yang lebih sopan untuk keluar malam ini.
Dengan penuh rasa semangat, karena ini adalah kesempatan emas. Dia membawa semua perlengkapannya mulai dari segala macam parfum, cuan sejuta, hingga benda berbahaya seperti pensil alis. Berjaga jaga untuk melawan hal aneh jika terjadi sesuatu.
Ajeng menuruni tangga dengan senyum lebar di bibirnya. Hingga akhirnya.
Bugh
Dia tergelinding jatuh karena saking exitednya. Namun dengan baik-baik saja dan tanpa rasa apapun dirinya langsung saja bangun, dan merasakan peregangan otot baja yang keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
DANAN [END]
Teen Fiction"𝚂𝚎𝚋𝚎𝚗𝚊𝚛𝚗𝚢𝚊 𝚔𝚒𝚜𝚊𝚑 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚋𝚎𝚛𝚍𝚞𝚊 𝚊𝚝𝚊𝚞 𝚋𝚎𝚛𝚝𝚒𝚐𝚊?" Danan by shintyariani_ Ajeng hanya milik Danan, tapi Danan selalu untuk Lisa. Bagaimana jika kalian berada dalam fase mencintai seperti itu? Apakah kamu akan sekuat Aje...