"Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, dan mari melupakan semua kenangannya."
_author_
___________________________________________
Tahun-tahun baru, di 2027.
Ingat ga? Di saat kita bertemu seseorang yang kita harapkan untuk menjadi satu selamanya itu tidak semua berakhir bahagia? Di setiap uraian senyum dari bibir tidak akan selamanya indah hingga akhir. Jika ada hal bahagia mungkin nanti ada hal yang teramat menyedihkan. Hal yang selalu kita tunggu untuk berubah, kadang tidak perlu sangat di harapkan, jika itu "manusia". Entah mungkin banyak waktu yang harus di tempuh untuk bisa kembali bersama tapi untuk apa membuang waktu jika itu teramat lama? Ah, kalian bisa menebak akhir cerita ini bukan? Memaksakan adalah hal yang paling tidak berguna, karena di ujung nanti akan ada kekecewaan karena tidak adanya ekspetasi.
Ajeng melangkah ke bandara pagi ini. Ia sekarang sudah berumur 25 tahun. Ia menjadi dokter spesialis di Bandung, kota penuh kenangan. Surai hitamnya kini sudah hanya sebahu. Bentuk tubuhnya masih cantik, dan aroma parfumnya masih vanila.
Ia masih cantik, cantik sekali. Ajeng membawa kopernya masuk untuk di cek oleh petugas serta tas yang di bawanya. Ia melewati tempat tersebut dan mengikuti step berikutnya hingga menuju ke pesawat.
Ia akan menuju Bali, tahun terindah dan hari paling berkesan. Sebenarnya ia bersama dengan cinta sejatinya namun orang tersebut berada di Bali terlebih dahulu untuk menyiapkan suprise katanya. Ajeng tersenyum mengarah ke pintu pesawat. Hatinya bahagia, dan matahari pagi ini melambangkan kehangatan hatinya saat ini.
Bagaimana dengan Danan?
Dia disini. Ajeng melihatnya ketika ia berbarengan masuk ke pesawat. Bukan sebagai cinta sejatinya, namun sebagai pilot yang akan mengantarnya ke tujuan cinta sejati Ajeng.
Seperti yang kalian rasakan, Ajeng juga terkejut akan hal tersebut. 5 tahun lalu ketika kenangan mereka tertulis rapi di ingatkan kini akhirnya bertemu kembali, namun dengan Ajeng yang sudah tidak lagi dengan harapan.
Ajeng masuk ke dalam pesawat dengan Danan yang masih tersenyum menoleh ke arah Ajeng.
30 menit di udara. Akhirnya pesawat tersebut take off. Ajeng mengambil tas satunya yang berada di atasnya. Ia membawa tas tersebut keluar.
"Terimakasih telah memilih penerbangan bersama saya, Ajeng." Ucap pilot tersebut. Pilot dengan name tag Danan Alexar Abitama.
"Senang bisa bertemu kembali, semoga semuanya berjalan lancar di pulau indah ini." Lanjut Danan.
"Terimakasih."
"Oh iya, selamat atas pernikahanmu Ajeng, senang mendengar kabar ini." Kata Danan lagi dengan senyum hangat di wajahnya.
"Terimakasih, Danan. Long time no see."
Balas Ajeng."Tetap ceria dan hidup bahagia ya, Ajeng. Terimakasih kembali." Kata Danan. Kalimatnya yang terakhir.
Ajeng mengangguk sebagai balasan terkahir sebelum turun dari pesawat. Ia menjadi penumpang terkahir yang turun.
Setelah turun dari pesawat, Ajeng menuju ke tempat dimana suaminya menunggu. Bukan Danan, tapi Tenggara.
"Senang bisa bertemu kembali sebagai orang asing lagi. Semesta se-bercanda ini untuk kita. But, in next universe let's being my favorite girl again, Ajeng Alvaira Nandhita. See you." Ucap Danan pelan, dari kejauhan ketika tidak sengaja kembali melihat Ajeng bersama suaminya, orang asing yang ternyata cinta sejati gadis dengan parfum vanila kesayangannya.
Ini akhirnya, tidak ada pembaruan tentang takdir. Semua akan baik-baik saja, percayalah.
Bertanya tentang Danan?.
Iya, dia sudah move on. Dia sudah tidak berharap bahkan setelah ini. Namun, ketahuilah Ajeng merupakan bagian terbaik dari hidupnya. Namun, kini hanya pekerjaan yang menjadi utamanya. Ia pria baik dan tegas untuk semua orang terdekatnya. Ia cerdas namun ia rapuh di tahun tahun ini. Ia harus mengenal orang baru dan mulai membuat hatinya jatuh cinta kembali tapi tidak seperti bagaimana ia jatuh cinta 5 tahun lalu bersama gadis tersebut. Jangan menyebut namanya, Danan benci hal tersebut.
End~
Hi all my readers for Danan and Ajeng. Kita udah di akhir. Terimakasih selama ini bersama, aku sayang kalian entah dimana pun kalian berada. Terimakasih sekali lagi dan semoga bertemu di karya menyenangkan selanjutnya.
Sending love and hug for all💜
For love shnntya:(
KAMU SEDANG MEMBACA
DANAN [END]
Fiksi Remaja"𝚂𝚎𝚋𝚎𝚗𝚊𝚛𝚗𝚢𝚊 𝚔𝚒𝚜𝚊𝚑 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚋𝚎𝚛𝚍𝚞𝚊 𝚊𝚝𝚊𝚞 𝚋𝚎𝚛𝚝𝚒𝚐𝚊?" Danan by shintyariani_ Ajeng hanya milik Danan, tapi Danan selalu untuk Lisa. Bagaimana jika kalian berada dalam fase mencintai seperti itu? Apakah kamu akan sekuat Aje...