Hai haii....
Kita ketemu lagi, xixiixi
Semoga kalian sehat selalu yaaa, semangat belajar!!!!
___________________________________________
Chap 4. Taman Hiburan_
"Merasa sedikit demi sedikit posisiku tergantikan sama yang selalu ada itu ga enak. Walaupun aku yang jadi pacarnya."_Ajeng Alvaira Nanditha_
***
Malam ini Ajeng ada janji untuk bertemu dengan Danan di taman dekat komplek. Taman hiburan yang selalu menjadi tempat main mereka selama kurang lebih 6 bulan menjadi pasangan remaja.Ajeng berdiri lama di depan lemarinya menatap beberapa pasang baju, yang bingung untuk di pakai yang mana.
"Gua gapunya baju!" Decaknya kesal, ketika tidak menemukan satupun baju yang cocok untuk malam ini.
Namun, pilihannya tepat pada satu pasang baju yang menjadi baju andalannya. Baju berwarna putih dengan bawahan jeans panjang abu-abu, itu adalah outfit kegemaran Ajeng. Karena terlihat simple namun masih terlihat rapi.
"Mau kemana jeng?" Tanya Farhan yang tiba-tiba nongol di depan pintu.
Ajeng tersenyum hingga menampilkan giginya yang rapi ke arah Farhan.
"Mau ngebucin lah. Masak ngejaga kamar mulu." Sindir Ajeng melayang pada Farhan yang memang tidak mempunyai pacar.
"Sok banget lu jadi adek. Awas aja sakit hati, gue gak ladenin lu!" Sahut Farhan dengan raut marahnya.
"Sayur pare sayur tomat, i don't care bodoamat." Sahut Ajeng dengan tertawa terbahak-bahak langsung masuk ke arah closet untuk menghindari amukan kakaknya.
"Gue juga bisa." Gumamnya sendirian masuk ke kamar Ajeng langsung mengacak-acak baju Ajeng yang barusan di rapikan. Dengan senyum piciknya Farhan berjalan keluar ke arah kamarnya.
"AA!!!!!!!" Teriaknya histeris membuat Farhan tersenyum sangat bahagia, setelah Ajeng menyadari apa yang di buatnya.
°°°
Danan Alexar ❤️ : Jeng langsung ke taman ya, tunggu di sana.
Ajeng : Oke Danan.
Ajeng langsung melangkah menuju taman hiburan yang terletak hanya beberapa meter dari rumahnya. Dengan senandung kecil di temani suara klakson kendaraan yang meramaikan malam ini Ajeng menerbitkan senyumnya menatap jalanan.Setelah 10 menit berjalan Ajeng sampai di taman hiburan dan memilih menunggu di pintu masuk.
Setelah beberapa menit Danan datang membawa motor sportnya, dengan satu boncengan di belakangnya.
Ajeng berdiri dari duduknya dengan raut wajah penasaran, siapa yang di ajak oleh Danan?
Ajeng tersenyum melihat Danan membuka helm full face nya menampilkan wajahnya yang tampan dan sangat di rindukan oleh Ajeng.
"Udah lama?" Tanya Danan pada Ajeng.
"Engga, barusan duduk." Sahut Ajeng, sambil sesekali melirik cewek yang ada di belakang Danan.
"Ajeng ya?" Tanya Lisa melangkah ke arah Ajeng yang berada di hadapannya.
Ajeng mengangguk membenarkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DANAN [END]
Teen Fiction"𝚂𝚎𝚋𝚎𝚗𝚊𝚛𝚗𝚢𝚊 𝚔𝚒𝚜𝚊𝚑 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚋𝚎𝚛𝚍𝚞𝚊 𝚊𝚝𝚊𝚞 𝚋𝚎𝚛𝚝𝚒𝚐𝚊?" Danan by shintyariani_ Ajeng hanya milik Danan, tapi Danan selalu untuk Lisa. Bagaimana jika kalian berada dalam fase mencintai seperti itu? Apakah kamu akan sekuat Aje...