Chap 9. Api cemburu

1.3K 113 8
                                    

Welcome bayor'ssss 🤟

Jangan lupa untuk vote and comment, love u🥰

___________________________________________

Chap 9. Api Cemburu_

"Jemarinya memang menaut erat di telapak tanganku, namun pergelangan tangannya di peluk hangat oleh sahabatnya."

***

Bel pulang sekolah berbunyi, akhirnya bisa menyambut weekend. Mata pelajaran Bahasa Inggris mengakhiri pelajaran di hari Sabtu untuk kelas X MIPA 2.

"Akhirnyaaa, gua udah hampir buta liat botaknya itu Mr. Lee." Ucap Eline sambil merapikan bukunya.

Ajeng tertawa melihat kelakuan sahabatnya itu. "Lo pulang sama siapa Lin?" Tanya Ajeng.

"Di jemput mama, Lo mau ikut?" Tawar Eline. Karena tadi dirinya tidak membawa motor sebab motornya terkena paku. Jadi di antar jemput oleh mamanya.

Ajeng menggeleng sambil memakai tasnya. "Engga ah! Gua pulang sama pacar." Ucapnya.

"Sombong amat mba!"

"Biasa aja kali!" Sarkas Ajeng langsung menautkan tangannya di pergelangan tangan Eline.

°°°

Warzayn adalah warung yang sudah di anggap kantin oleh beberapa siswa SMA Twilight. Sebenarnya nongkrong di sana adalah larangan, karena letaknya yang berada di depan gerbang sekolah, dan bukan milik sekolah. Namun, namanya juga anak SMA jadi banyak pro dan kontra mengenai warzayn.

Es kacang hijau dan es pisang ijo sangat melegenda di warzayn. Sejak 2 tahun membuat warung di sana, kedua menu itulah yang menjadi cinta para siswa maupun siswi sekolah. Makanya tidak jarang ada yang selalu mencuri kesempatan istirahat untuk bolos makan di warzayn.

Terlihat beberapa rombongan siswa yang memasuki warung tersebut. Warzayn yang sederhana, namun memberikan banyak kenyamanan untuk siswa yang sering nongkrong di sana sebelum bel masuk maupun sesudah bel pulang sekolah.

"Kang, pisang ijo dua." Ucap Geral yang baru saja duduk di sana.

"Siap den!" Jawab Pak Risma yang biasanya di panggil kang oleh para siswa.

Leonard, Geral, Garal, Fatih dan Gopal yang menjadi pentolan di kantin itu saat ini. Fatih dan Gopal juga merupakan anggota inti dari Paradise Gang yang terdiri dari 112 anggota. Biasanya kakak kelas juga ikut bergabung bersama mereka.

"Kang kenapa warung ini namanya warzayn?" Tanya Geral sambil makan gorengan sambil memperhatikan kang Risma menyiapkan pesanannya.

"Karena anak saya namanya Zayn, den. Jadinya biar turun temurun pake nama anak saya belakangnya." Jelas kang Risma.

"Zayn siapa bang? Zayn Malik?" Tanya Geral penasaran.

"Kepo banget sih lu!" Decak Fatih, melihat kelakuan Geral.

"Bukan kepo anjir. Ini itu interview biar lebih akrab. Iya gak kang?" Tanya Geral.

"Boleh tuh, den."

"Lanjut kang. Nama anaknya Zayn siapa?" Suruh Gopal, yang mempunyai sifat hampir mirip dengan Geral.

DANAN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang