Jungkook sedang memesan makanan untuk dirinya dan kekasihnya. Mereka sedang berkencan saat ini. Seperti biasa Jungkook akan melakukan semuanya untuk Jieun. Memberikan perhatiannya pada kekasihnya. Hal itu menjadi perhatian wanita di ujung kedai itu.
"Wah, ternyata dia perhatian sekali dengan kekasihnya." Cekikikan wanita itu.
"Bagaimana jika aku yang ada di posisi kekasihnya itu? Pasti menyenangkan jika diperhatikan dan disayang seperti itu." Kemudian dia menatap kekasih Jungkook dengan seksama.
Cantik.
"Cantik sekali. Pantas Jungkook mencintai wanita itu. Tapi, kenapa wanita itu terlihat bosan dengan Jungkook ? Aku harap dia berniat melepaskan Jungkook dan aku akan selalu siap menjadi kekasihnya." Wanita itu menyeringai dan menatap tajam Jieun.
Sedangkan di tempat lain , Taehyung terlihat sedang berada di arena balap ilegal. Dia memperhatikan bagaimana seseorang tampak angkuh memandang semua lawannya. Taehyung hanya menampilkan senyum kecil saja.
Lee Taeyong.
Taehyung memperhatikan Taeyong dengan seksama. Memikirkan bagaimana dia membalas semua perlakukan Taeyong. Dia menatap sekelilingnya tidak menemukan teman-teman Taeyong yang lain.
'Taeyong sendiri ?' Kemudian dia memperhatikan orang-orang disekeliling Taeyong. Wajah mereka asing tapi dia masih mengetahui beberapa orang yang ada disana. Taehyung mengeryitkan dahinya.
Mengapa Taeyong bersama mereka ?
Bukankah mereka musuh Jungkook ?
Taehyung segera beranjak dari arena tersebut. Dalam mobil Taehyung masih memikirkan kemungkinan-kemungkinan siapa Taeyong. Menganggap Taeyong seorang pengkhianat dia tidak menemukan hal yang mengganjil dari perilaku Taeyong. Lelaki itu masih berlaku sama dan tidak melakukan hal aneh selama menjadi teman Jungkook. Hanya saja Taeyong sangat kasar dan selalu mengeluarkan kata-kata pedas.
Taehyung memarkrikan mobilnya. Dia pulang kerumah saat ini. Ada banyak hal yang harus dia tanyakan pada ayahnya mengenai sekolah itu juga anak-anak pejabat yang selalu melakukan pembully-an disekolahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Mine | KOOKV
RandomJadilah Milikku Didedikasikan untuk adik tercinta @ricablueice