6. Headline

6.1K 707 33
                                    

.

.

.

Be Mine

.

.

.

























Sebuah kabar menggemparkan terdengar oleh para murid disekolah itu. Bahkan mereka sudah memekik heboh dengan raut wajah yang benar-benar terkejut.



Kim Namjoon dan Kim Seokjin.





Adalah pasangan favorit diseluruh penjuru sekolah. Banyak para murid yang mengidolakan mereka karena keharmonisan hubungan mereka yang tak pernah terjerat masalah. Namjoon yang memperlakukan Seokjin seperti putri. Bahkan Namjoon dengan terang-terangan memperlihatkan kemesraan mereka.

Tapi sekarang, kabar bahwa mereka telah berakhir membuat beberapa murid yang mendukung hubungan mereka terlihat kecewa. Bahkan ada yang langsung mendatangi mereka berdua perihal kabar putus itu.

Seokjin muak dengan kabar itu. Sedangkan Namjoon merasa biasa saja. Mereka menganggapi dengan perilaku yang berbeda. Seokjin mengerang frustasi saat banyak teman sekelas dan seangkatan mereka menanyakan perihal kabar itu. Seokjin dengan emosi menjawab pertanyaan mereka bahwa kabar itu benar. Sedangkan Namjoon menjawab dengan santai perihal kabar itu. Kemudian melakukan pendekatan dengan para siswi yang bertanya padanya. Namjoon bahkan dengan terang-terangan menggoda mereka. Bahkan Jungkook yang disampingnya merasa muak dengan kelakuan temannya itu.


Disamping itu semua seorang siswa cupu sedang berada diatap sekolah untuk menikmati makanannya dan tersenyum setelah membuat kabar berakhirnya kencan dari Kim Seokjin dan Kim Namjoon.


Senyum mengerikan terpncar dari wajahnya. Bahkan dia memperhatikan bagaimana asiknya Namjoon menikmati tubuh penggemarnya diarea belakang sekolah.





‘Bahkan ini belum berakhir, Namjoon.’






Brakkkk!




Suara pintu terbuka dengan keras membuat Taehyung terkejut. Kemudian dirinya menyembunyikan diri di balik kursi-kursi bekas yang tidak terpakai dan di sulapnya menjadi tempat peristirahatan seperti disekolahnya dahulu. Kemudian senyum terpancar dari bibirnya ketika melihat Seokjin dengan Jungkook yang memasuki dan menduduki bangku rusak itu.



“Mengapa kau berakhir dengannya, hyung?” Jungkook bertanya dengan emosi.

“Kau pikir aku bisa tahan dengannya yang dengan terang-terangan mencumbu orang lain didepan mataku?” Seokjin tak kalah nyaringnya dengan Jungkook.

“Tapi kau kan tahu, hyung. Bahwa Namjoon hyung memang player. Bahkan kesepakatan kita belum berakhir.” Seokjin bahkan menggeleng.

“Aku tak peduli!!!” Seokjin meninggalkan atap dan Jungkook. Tak lupa menghapus airmata yang mengalir.


“Bahkan aku tetap mencintainya meskipun aku tahu bahwa aku hanyalah bahan taruhan.”





Seokjin melenggang pergi dan Jungkook berteriak kencang. Entah apa yang membuat Jungkook kesal seperti itu.



Setelah kepergian Seokjin, Jungkook menjadi uring-uringan. Bahkan wajahnya sekarang tertekuk dan wajahnya memerah emosi. Jungkook bahkan menatap kearah bawah dimana Taehyung menatap penampakan menjijikkan. Jungkook yang melihat itu ikut mengeryit jijik. Pantas saja Seokjin langsung meminta putus pada Namjoon karena sifat buasnya masih tertanam. Setelah menatap pemandangan menjijikkan itu Jungkook langsung melenggang pergi meninggalkan Taehyung yang tersenyum remeh.

Be Mine | KOOKVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang