8. Party

5.6K 661 46
                                    


.

.

.

Be Mine

.

.

.

















Setelah menghabiskan malam panas di rumah milik Namjoon, kini mereka semua sedang sarapan -makan siang- yang telah dipesan oleh Jungkook. Rumah Namjoon sudah bersih dan para wanita penghibur tadi masih terlelap karena harus meladeni murid-murid yang nafsunya mengerikan. Dimeja makan sendiri mereka asyik bercerita mengenai perempuan-perempuan tersebut yang benar-benar memuaskan mereka.

Hari ini mereka berencana untuk berdiam dirumah karena nanti malam mereka akan melaksankan pesta dan harus mendekor ruangan ini semanis mungkin. Bahkan Namjoon sudah membeli perlengkapan untuk menghias rumahnya.






















Aroma manis tercium oleh Taehyung yang sedang menyelami mimpi indah. Dengan perlahan dia membuka matanya dan berkedip cepat. Menyesuaikan cahaya yang keluar menyinari kamarnya. Aroma manis itu masih tercium oleh Taehyung.


‘Teh melati?’



Dengan keryitan heran Taehyung keluar dari kamarnya mendekati area dapur yang sebenarnya tidka jauh dari kamarnya.



“Eomma?” Sapa Taehyung dengan bingung.

“Kau sudah bangun, sayang?” Yang dipanggil eomma hanya tersenyum melihat penampilan anak manisnya yang acak-acakan karena bangun tidur.

“Kau kemari, eomma? Dengan siapa? Mana Appa?” Cerca Taehyung saat sadar bahwa itu benar ibunya.

“Eomma kemari karena merindukanmu. Oh, Appa ada perjalanan bisnis keluar negeri untuk seminggu kedepan. Dan kami sepakat bahwa Eomma akan menginap disini. Apa kau keberatan, sayang?” Tanya eomma kahawatir. Pasalnya dirinya tahu penyamaran Taehyung.

“Tentu tidak, Eomma. Aku sungguh senang ada Eomma disini. Tapi aku mohon jangan pernah khawatir dengan apa yang terjadi setiap aku pulang sekolah. Karena aku pantas untuk mendapatkannya, Eomma.” Sang Eomma hanya mengangguk. Meskipun Taehyung berkata demi kian. Tetap saja dia akan khawatir. Karena dia adalah ibunya.

Ibu siapa yang rela jika anaknya tersakiti?




“Ne, lebih baik kau mandi dan bersiap. Eomma akan memasak untukmu.” Ujar Eomma mencium dahi Taehyung. Taehyung meangguk dan kemudian berlalu menuju kamar mandi. Sedangkan Nyonya Kim sedang emmasak untuk anak tercintanya. Wajahnya yang ceria tadi berubah muram saat melihat wajah anak manisnya yang memiliki luka. Dia sudah sering melihat Taehyung terluka dan itu sangat menyakitkan untuk dirinya.



Taehyung sudah bersiap-siap. Pakaian seragam yang dimasukkan dengan kacamata bulat yang bertengger dikedua matanya. Penampilan yang berbeda sekali saat disekolahnya yang dulu. Taehyung duduk dimeja makan dan melepas kacamatanya. Dia tentu tidak ingin membuat Eommanya sedih dengan penampilannya. Karena bagi Eommanya penampilan Taehyung adalah segalanya.

Be Mine | KOOKVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang