.
.
.
Be Mine
.
.
.
Hari ini Taehyung pindah ke apartemen barunya. Setelah berpamitan dengan orangtuanya Taehyung langsung saja menuju ke apartemennya yang terletak tak cukup jauh dari sekolahnya yang baru . Taehyung juga tinggal di apartemen yang tidak terlalu besar dan mewah. Seperti apa yang dikatakan kepada ayahnya. Taehyung melakukannya dengan baik. Dia merubah seluruh penampilannya.Taehyung memasuki apartemennya. Dirinya merasa puas dengan apartemen sederhana ini entah dia sudah merasa tenang saat melihat apartemen ini. Memang tidak terlalu besar namun terlihat sangat nyaman. Taehyung langsung memeriksa kamar dan betapa senangnya dia meihat kamarnya yang memiliki jendela menghadap ke jalan. Didepan jendela itu ada sebuah meja belajar dan disampingnya ada sebuah rak untuk menyimpan buku. Ayahnya benar-benar tahu selera Taehyung.
Taehyung menaruh koper dan menuju keluar. Dia meihat beberapa pekerja yang membawakan barang-barang yang diperlukan untuknya. Dia juga melihat beberapa macam belanjaan yang langsung masukan didalam kulkas. Taehyung hanya memperhatikan mereka yang bekerja untuk membersihkan beberapa kotoran yang tertinggal. Mereka juga merapikan beberapa tempat yang sesuai dengan tuan mudanya. Taehyung hanya memperhatikan para pekerja yang disuruh ayahnya itu. Taehyung tak ingin mengecewakan mereka yang telah disuruh ayahnya itu untuk bekerja membersihkan apartemennya kecilnya ini.
“Apa kamar anda perlu saya rapikan, Tuan Muda?” Taehyung terperanjat kaget. Kemudian dia menggeleng.
“Tidak perlu. Aku yang akan membersihkannya nanti.” Taehyung tersenyum ramah.
“Apa sudah selesai?” Taehyung bertanya ketika melihat para pekerja itu berdiri berbaris.
“Ya, Tuan. Apa masih ada yang diperlukan? Taehyung menggeleng.
“Tidak, terimakasih. Kalian kembalilah katakan pada appa aku senang dengan hadiahnya.” Taehyung tersenyum yang membuat para pekerja juga melakukan hal yang sama. Mereka bersyukur bahwa Tuan Mudanya telah berubah. Mereka tunduk berpamitan kemudian melangkah teratur meninggakann apartemen itu.
Taehyung begitu takjub dengan hasil kerja para pekerja itu. Mereka mengetahui dengan detail selera Taehyung. Tempat ini sangat sederhana begitu mencerminkan pribadi yang juga sederhana. Taehyung berharap dengan tempat ini dirinya dapat berubah juga menjadi orang yang lebih baik lagi. Setelah selesai memandang takjub ruang tamu itu Taehyung kembali ke kamar untuk membereskan pakaiannya.
Hari memasuki petang, Taehyung juga sudah selesai menata pakaiannya. Dia merebahkan diri karena lelah menghampirinya. Dia merasakan nyaman sekali berada di apartemen ini. Taehyung bangun dan mengambil bathrobenya. Kemudian masuk ke kamar mandinya untuk membersihkan diri.
Malam ini Taehyung pergi keluar untuk mencari makan malam. Meskipun apartementnya terdapat banyak bahan makanan namun Taehyung memilih makan diluar karena dia malas memasak. Dia juga tidak yakin apa makanan yang dimasaknya masih enak atau tidak karena dia sudah lama tidak memasak. Taehyung pergi ke sebuah kedai dimana disana menjual beberapa makanan. Taehyung memesan makanan yang menurutnya sesuai dengan seleranya. Taehyung memainkan ponselnya sembari menunggu makanan dihidangkan. Terlalu asyik dengan dunianya hingga tidak menyadari bahwa ada seseorang yang memperhatikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Mine | KOOKV
RandomJadilah Milikku Didedikasikan untuk adik tercinta @ricablueice